Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Borneo FC vs PSIS Semarang

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Borneo FC vs PSIS Semarang

Liga 1: Ilustrasi logo Borneo FC vs PSIS Semarang.-Twitter/@Liga1Match-

Link live streaming BRI Liga 1 2022/2023: Borneo FC vs PSIS Semarang - Berikut merupakan link live streaming laga pekan 29 BRI Liga 1 2022/2023 antara Borneo FC vs PSIS Semarang, Minggu, 12 Maret 2023.

Pertandingan yang menyuguhkan Borneo FC vs PSIS Semarang bakal berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, pukul 17.00 WIB.

Selaku tuan rumah, Borneo FC kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain PSIS Semarang diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris Malam Ini di SCTV: Man United vs Southampton Hingga Fulham vs Arsenal

Menjamu PSIS, Borneo FC tak memiliki alasan berbagi poin untuk tim tamu. Justru di atas kertas amat diunggulkan meraih kemenangan.

Menilik kondisi pemain, kepala pelatih Borneo FC Pieter Huistra menegaskan seluruh anak asuhnya siap tempur. Termasuk Kei Hirose yang telah pulih dari cedera.

"Semua pemain dalam kondisi bugar. Kei (Hirose) juga siap bermain dan situasi ini amat baik untuk kami," ucap Huistra dikutip situs Liga Indonesia Baru.

"Kami mendapat hasil positif dari dua laga terakhir. Ini menjadi modal penting menyambut pertandingan kontra PSIS," tambahnya.

BACA JUGA:Jadwal Liga Italia Malam Ini 2022/2023: AS Roma vs Sassuolo Sera Juventus vs Sampdoria

Di sisi lain kepala pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius bilang ini adalah laga berat bagi kami melawan Borneo yang merupakan tim yang sangat bagus dengan pemain-pemain yang menarik.

"Tapi, kami ke sini telah siap untuk menghadapi pertandingan ini," ujar Agius.

Gilbert Agius juga menerangkan ini juga merupakan kesempatan bagi beberapa pemain untuk memiliki lebih banyak pengalaman di minggu ini.

"Karena kita tahu kami harus menghadapi pemain-pemain yang menarik minggu ini," jelas Agius dikutip situs resmi PSIS.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: