Link Live Streaming UFC Fight Night 221: Petr Yan vs Merab Dvalishvili Serta Volkov vs Romanov

Link Live Streaming UFC Fight Night 221: Petr Yan vs Merab Dvalishvili Serta Volkov vs Romanov

UFC Fight Night 221: ilustrasi duel Petr Yan vs Merab Dvalishvili.-ufc.com-

Link live streaming UFC Fight Night 221: Petr Yan vs Merab Dvalishvili serta Volkov vs Romanov - Di bawah ini ada link live streaming UFC Fight Night 221 yang berisi Petr Yan vs Merab Dvalishvili Serta Volkov vs Romanov.

Pagelaran UFC Fight Night 221 bakal berlangsung di The Theater at Virgin Hotels, Paradise, Nevada, Amerika Serikat, Minggu, 12 Maret 2023, pukul 03.00 dinihari WIB.

UFC kali ini ini kembali menampilkan pertarungan dari berbagai divisi mulai dari kelas sangat berat hingga paling ringan, baik laga laki-laki atau perempuan.

Diprediksi setiap petarung ingin memenangkan pertandingan guna memperbaiki posisi di ranking kelas masing-masing.

BACA JUGA:UFC: Dilumpuhkan Jon Jones, Khabib Sampaikan Hal Penting Ini ke Ciryl Gane

Pada pertandingan puncak ada duel dengan tensi tinggi antara Petr Yan vs Merab Dvalishvili dalam perbaikan peringkat kelas Bantamweight UFC.

Diketahui pertandingan nanti merupakan pertemuan pertama bagi Petr Yan maupun Merab Dvalishvili dalam pentas Mixed Martial Arts (MMA) profesional.

Petr Yan tampak ingin bangkit dari dua kekalahan yang didapat dari Aljamain Sterling (UFC 273) dan Sean O'Malley (UFC 280).

Sedangkan Merab Dvalishvili tampak siap mempertahankan rentetan delapan kemenangan yang didapat sejak terakhir kalah dari Ricky Simon di UFC Fight Night 128, 21 April 2018.

BACA JUGA:UFC: Siap Wujudkan Duel Akbar Jon Jones vs Stipe Miocic, Dana White: Saya Tidak Tahu Kapan

Sementara itu ada pertarungan lain yang juga berkaitan perbaikan peringkat divisi Heavyweight antara Alexander Volkov vs Alexander Romanov.

Duel Alexander Volkov vs Alexander Romanov bakal menjadi pertarungan perdana keduanya di pentas olahraga MMA.

Alexander Volkov tampaknya siap mempertahankan kemenangan yang sebelumnya didapat kala menghabisi Jairzinho Rozenstruik di UFC Fight Night 207, 4 Juni 2022.


UFC Fight Night 221: ilustrasi duel Petr Yan vs Merab Dvalishvili.-YouTube/MMAWeekly.com-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: