Link Live Streaming Bundesliga 2022/2023: Schalke 04 vs Borussia Dortmund

Link Live Streaming Bundesliga 2022/2023: Schalke 04 vs Borussia Dortmund

Liga Jerman: Ilustrasi logo Schalke 04 vs Borussia Dortmund.-Twitter/@s04-

Link live streaming Bundesliga 2022/2023: Schalke 04 vs Borussia Dortmund - Berikut merupakan link live streaming Bundesliga (Liga Jerman) 2022/2023 pekan 24 antara Schalke 04 vs Borussia Dortmund, Minggu, 12 Maret 2023.

Pertandingan yang mempertemukan Schalke 04 vs Borussia Dortmund bakal berlangsung di Stadion Veltins-Arena, Jerman, pukul 00.30 WIB.

Sebagai tuan rumah, Schalke 04 kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Borussia Dortmund diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Christian Eriksen Cedera Ligamen Engkel, Erik ten Hag: Dia Bisa Main Sebelum Musim Berakhir

Kepala pelatih Schalke 04 Thomas Reis menjelaskan bahwa saat ini berada dalam fase yang baik dan timnya memiliki peluang besar untuk membangun momentum.

"Kami telah mencapai sedikit karena kami kembali balapan. Sekarang terserah kami untuk mencetak lebih banyak poin," kata Reis.

Thomas Reis juga tahu bahwa Borussia Dortmund memiliki pemain yang sangat kuat sebagaimana dikutip situs resmi Schalke 04.

"Mereka sangat percaya diri dengan permainan passing, selalu berusaha untuk bergabung ke depan," ucap Reis.

BACA JUGA:Berhasil ke Perempat Final Liga Champions, Stefano Pioli: AC Milan Bisa Melaju Lebih Jauh

Sedangkan kepala pelatih Borussia Dormund Edin Terzic mengatakan ini selalu waktu yang tepat untuk derby datang.

"Ini akan menjadi permainan, seperti biasa, yang ditentukan oleh emosi dan intensitas dan di mana tabel liga tidak memberi tahu kami apa pun. Yang penting hanyalah 90 menit," ujar Terzic.

Bagi Edin Terzic, Schalke 04 berada di jalur yang sangat bagus dan akan melakukan semua yang mereka bisa untuk membuat hidup sulit bagi Borussia Dortmund.

"Tujuan mereka selama liburan musim dingin adalah untuk mendapatkan stabilitas dalam tim. Mereka berhasil melakukan itu," jelas Terzic dilansir laman resmi Dortmund.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: