Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Madura United vs PSS Sleman

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Madura United vs PSS Sleman

Ilustrasi BRI Liga 1 2022/2023 Madura United vs PSS Sleman-vidio-tangkapan layar

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Madura United vs PSS Sleman: Saksikan pertandingan Madura United vs PSS Sleman dalam lanjutan BRI Liga 1 musim 2022/2023.

Pertandingan BRI Liga 1 antara Madura United vs PSS Sleman akan bermain di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasa, pada Sabtu, 11 Maret 2023, pukul 15.00 WIB.

Bermain di markas sendiri, Madura United mengusung misi kemenangan atas PSS Sleman.

Sementara itu PSS Sleman akan menurunkan kesebelasan pemain terbaiknya ketika melawan Madura United.

BACA JUGA:Berhasil ke Perempat Final Liga Champions, Stefano Pioli: AC Milan Bisa Melaju Lebih Jauh

Pada pertandingan sebelumnya, Madura United berhasil cetak kemenangan ketika melawan PSIS Semarang dengan skor 2-0. Sementara itu PSS Sleman alami kekalahan lawan Bhayangkara FC skor 0-1.

Dalam klasemen BRI Liga 1, Madura United masih berada diperingkat keenam dengan raihan 45 poin. Sementara itu PSS Sleman ada didasar klasemen 16 dengan raihan 28 poin.

Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab bertekad mengamankan tiga poin di kandang. Sekaligus mematahkan rekor minor Madura United yang seringkali kesulitan meraih kemenangan di kandang sendiri sejak putaran kedua musim ini.

Caretaker Pelatih Madura United, Rakhmad Basuki menyebut timnya dalam kondisi yang cukup siap melawan PSS.

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Madura United FC Lawan PSS Sleman, 349 Personel Gabungan Diterjunkan

“Yang jelas dari segi mentalitas tim dengan kemenangan dari PSIS tentunya sangat baik. Kita dapat hasil positif dan mengangkat moral dan motivasi pemain,” ucap Rahmad Basuki dikutip fin.co.id dari laman BRI Liga 1 pada Sabtu, 11 Maret 2023.

“Jadi sejauh ini untuk menghadapi laga besok [hari ini] melawan PSS, kami sangat siap,” imbuhnya.

Madura United dipastikan tidak akan diperkuat beberapa pemain mereka yang harus menepi karena cedera dan hukuman akumulasi.

Seperti Lulinha yang harus absen karena akumulasi kartu dan Novan Setya Sasongko yang absen karena mengalami cedera hamstring saat melawan PSIS lalu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: