bank bjb Cabang Semarang Terus Perluas Peluang Masyarakat Miliki Hunian Berkualitas dan Terjangkau

bank bjb Cabang Semarang Terus Perluas Peluang Masyarakat Miliki Hunian Berkualitas dan Terjangkau

bank bjb Cabang Semarang Terus Perluas Peluang Masyarakat Miliki Hunian Berkualitas dan Terjangkau--

SEMARANG, FIN.CO.ID - bank bjb Kantor Cabang Semarang terus melakukan sinergi dan kolaboraksi lintas sektor, yang direalisasikan dengan Perumnas Semarang melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) tentang layanan perbankan.

Pelaksanaan penandatanganan MoU dilakukan oleh Doddy Irawadi selaku Pemimpin Cabang Semarang dan Asta Ivobonny Sembiring selaku Pimpinan Proyek Perumnas Semarang.

BACA JUGA:bank bjb Tawarkan SR018, Pilihan Berharga untuk Kemandirian Bangsa

BACA JUGA:Bincang Jumat Bisnis Bersama bank bjb Ungkap Pentingnya Personal Branding

Melalui sinergi yang dijalin bank bjb Cabang Semarang dan Perumnas Semarang diharapkan bisa membantu serta mempermudah masyarakat setempat memiliki hunian berkualitas dan terjangkau.

bank bjb sendiri memiliki beragam layanan produk dan skema Kredit Pemilikan Rumah (KPR) yang diberikan bank bjb kepada calon debitur perorangan untuk membeli rumah tapak, apartemen, ruko, rukan dan lainnya baik baru (primary) maupun bekas (secondary) dari pengembang atau perorangan.

Selain itu bjb KPR dapat digunakan untuk merenovasi dan membangun rumah, take over serta top up KPR. bjb KPR terdiri dari lima produk yang diberikan untuk memudahkan calon debitur mendapatkan rumah.

Kelima produk tersebut adalah bjb KPR, bjb KPR Flexi, bjb KPR Sejahtera FLPP (KPR Bersubsidi), bjb KPR Gaul, dan bjb KPR Lelang.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: