One Piece: Tepat Hari Ini 9 Maret, Akagami no Shanks Rayakan Ulang Tahun, Begini Awal Mulanya!

One Piece: Tepat Hari Ini 9 Maret, Akagami no Shanks Rayakan Ulang Tahun, Begini Awal Mulanya!

One Piece: Poster Yonkou Akagami no Shanks dalam film Red.-Istimewa-

One Piece: Tepat Hari Ini 9 Maret, Akagami no Shanks Rayakan Ulang Tahun, Begini Awal Mulanya! - Ternyata begini fakta awal mulanya karakter One Piece Yonkou Bajak Laut Akagami no Shanks rayakan ulang tahun tepat hari ini 9 Maret.

Karakter Yonkou Bajak Laut Akagami no Shanks dalam manga atau serial One Piece diketahui begitu misterius setiap pergerakannya.

Hal tersebut tidak lepas dari apa yang diinginkan atau disuguhkan oleh mangaka One Piece Eiichiro Oda ke para fans.

Terlebih setiap kegiatan Yonkou Bajak Laut Akagami no Shanks di beberapa chapter One Piece kerap menjadi perdebatan fans.

BACA JUGA:Bocoran Terbaru Manga One Piece 1077, Garp Berhasil Selamat Berkat Shanks!

Banyak juga fans One Piece menyuguhkan teori-teori liar terkait Yonkou Bajak Laut Akagami no Shanks.

Meski begitu, teori tersebut tetaplah menjadi teori, lantaran mangaka Eiichiro Oda memiliki pemikirannya sendiri dalam menyajikan cerita One Piece.

Mengenal Yonkou Bajak Laut Akagami no Shanks

Shanks 'Rambut Merah', umumnya dikenal hanya sebagai 'Rambut Merah', adalah pemimpin Bajak Laut Rambut Merah dan salah satu dari Empat Kaisar [Yonkou] yang menguasai Dunia Baru One Piece.

BACA JUGA:ChatGPT Ungkap Ending One Piece Part 1: Monkey D Luffy Bentrok Dengan Shanks dan Kurohige

Berlayar dengan Raja Bajak Laut Gol D. Roger sejak dia masih bayi, Shanks akan memulai karier bajak lautnya di kapal tersebut sebagai pekerja magang bersama Buggy, sebelum membentuk krunya sendiri setelah kematian Gol D. Roger.

12 tahun lalu, saat beroperasi di East Blue, Akagami no Shanks mengorbankan lengan kirinya untuk menyelamatkan teman mudanya, Monkey D. Luffy, di laut.

Khususnya, Akagami no Shanks adalah bajak laut yang menginspirasi Monkey D. Luffy untuk melakukan perjalanan bajak lautnya sendiri, serta secara tidak sengaja memberinya Gomu Gomu no Mi untuk dimakan.


Bajak Laut Akagami no Shanks di manga One Piece.-Istimewa-

Dia juga memiliki topi jerami yang telah menjadi aksesori khas Monkey D. Luffy, setelah menghadiahkannya kepada bocah itu sebagai bagian dari janji mereka untuk bertemu lagi suatu hari nanti.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: