Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Tottenham Hotspur vs AC Milan

Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Tottenham Hotspur vs AC Milan

Liga Champions: Ilustrasi logo Tottenham Hotspur vs AC Milan.-Twitter/@acmilan-

Link live streaming Liga Champions 2022/2023: Tottenham Hotspur vs AC Milan - Berikut merupakan link live streaming Liga Champions 2022/2023 16 besar antara Tottenham Hotspur vs AC Milan, Kamis, 9 Maret 2023.

Laga leg kedua yang menampilkan Tottenham Hotspur vs AC Milan akan berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, pukul 03.00 dinihari WIB.

Sebagai tuan rumah Tottenham Hotspur kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih kemenangan.

Sementara AC Milan diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Prediksi Liga Champions Bayern Munchen vs PSG, Julian Nagelsmann Minta Jegal Messi

Kepala pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte mengaku bahwa keadaannya sekarang benar-benar baik.

"Anda tahu pentingnya bagi saya untuk bekerja dengan para pemain saya, untuk tetap bersama dan bekerja dengan staf dan mempersiapkan diri untuk pertandingan," kata Conte.

Antonio Conte juga bilang sekarang dirinya kembali, dirinya sangat senang dan Tottenham Hotspur memiliki pertandingan penting.

"Ini pertandingan vital bagi kami karena ingin melaju ke babak selanjutnya," ujar Conte dilansir laman resmi Tottenham Hotspur.

BACA JUGA:Chelsea Kalahkan Borussia Dortmund di Liga Champions, Graham Potter Beri Komentar Berkelas

Di sisi lain kepala pelatih AC Milan Stefano Pioli mengatakan pertandingan melawan Tottenham akan menjadi laga yang berbeda.

"Terutama karena duel itu merupakan duel fase gugur. Performa kami malam ini (menghadapi Fiorentina) tidak akan mempengaruhi performa kami di laga UCL," ujar Pioli.

Stefano Pioli juga menerangkan seperti halnya Tottenham kalah dua kali berturut turut, tapi kekalahan itu tentu saja tak akan mempengaruhi mereka.

"Laga ini memiliki arti yang sama penting bagi kedua tim dan kami akan menampilkan permainan kami yang terbaik," beber Pioli dikutip Sky Sports Italia.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: