Social Spy WhatsApp, Aplikasi Penyadap Pesan WhatsApp Tanpa Ketahuan

Social Spy WhatsApp, Aplikasi Penyadap Pesan WhatsApp Tanpa Ketahuan

Social Spy WhatsApp, Aplikasi Penyadap Pesan WhatsApp Tanpa Ketahuan--Google Photos

Social Spy WhatsApp, Aplikasi Penyadap Pesan WhatsApp Tanpa Ketahuan - Menyadap pesan WhatsApp orang lain adalah hal yang bisa dilakukan dengan menggunakan sebuah aplikasi yang sedang viral yaitu Social Spy WhatsApp.

Biasanya membuka pesan WhatsApp dengan perangkat lain harus melalui login QR handphone yang bersangkutan sehingga pemilik handphone pasti akan mengetahui apabila WhatsAppnya dibuka.

Dengan Social Spy, semua informasi berupa kontak WhatsApp, isi chat, sampai riwayat panggilan dapat diakses dari handphone lainnya dari jarak jauh.

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp Apk v9.62 by FouadMods, WA GB Versi Terbaru 2023!

Social WhatsApp adalah aplikasi yang diklaim bisa menyadap dan membuka informasi WhatsApp orang lain hanya dengan login melalui aplikasi tersebut dengan nomor pihak bersangkutan.

WhatsApp telah memberikan banyak fitur seperti berbagi pesan dalam bentuk teks, audio, foto, dan bahkan video. Kemudian WhatsApp juga memberikan fitur panggilan audio dan video.

Saat ini hampir semua pengguna smartphone mempunyai aplikasi WhatsApp karena sangat memudahkan proses komunikasi dan juga kegiatan sehari-hari.

BACA JUGA:Fitur PDF Google Drive Editor di Android, Begini Cara Menggunakannya

Cara menggunakan Social Spy WhatsApp adalah dengan mendownload pada link berikut ini:

Download Social Spy WhatsApp

Setelah mendownload aplikasi Social Spy WhatsApp, kemudian langkah selanjutnya yaitu harus melakukan pendaftaran atau registrasi data yang diperlukan kemudian login dengan nomor Whatsapp yang ingin disadap.

BACA JUGA:Dalam Sehari Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp 100 Ribu, Segera Mainkan Game Penghasil Uang Viral 2023

Namun, link yang tidak resmi seperti di atas tidak dijamin keamanannya karena bisa memberikan virus malware yang dapat membahayakan device.

Perlu diketahui juga bahwa menyadap WhatsApp orang lain adalah hal yang tidak baik dan bisa membawa resiko buruk.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: