Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: PSS Sleman vs Bhayangkara FC

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: PSS Sleman vs Bhayangkara FC

Liga 1: ilustrasi logo PSS Sleman vs Bhayangkara FC.-Twitter/@Liga1Match-

Link live streaming BRI Liga 1 2022/2023: PSS Sleman vs Bhayangkara FC - Berikut merupakan link live streaming laga pekan 29 BRI Liga 1 2022/2023 antara PSS Sleman vs Bhayangkara FC, Senin, 6 Maret 2023.

Pertandingan yang menyuguhkan PSS Sleman vs Bhayangkara FC bakal berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, pukul 15.00 WIB.

Selaku tuan rumah, PSS Sleman kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Bhayangkara FC diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:UFC 285: Sandang Sabuk Juara Heavyweight, Jon Jones Tantang Stipe Miocic: Itu yang Saya Mau!

Kepala pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro berharap aspek kepercayaan diri pemainnya menghadapi Bhayangkara FC lebih ditingkatkan lagi.

Walau, Seto Nurdiyantoro akui, pemain PSS  sempat mengalami hasil negatif di pertandingan kontra Persita Tangerang

"Bhayangkara FC adalah tim yang performanya sedang naik. Untuk pertandingan besok bukanlah hal yang muda buat kami," kata Seto dilansir laman resmi PSS

"Apapun itu, kami yakin semangat, kemauan dari pemain dan tim pelatih untuk memenangkan pertandingan besok mudah-mudahan bisa terwujud," tambahnya.

BACA JUGA:Hasil UFC 285: Jon Jones Resmi Sandang Sabuk Juara Heavyweight Usai Lumpuhkan Ciryl Gane!

Di sisi lain Bhayangkara FC yang tengah dalam kondisi onfire, tak mau lengah dengan kondisi tuan rumah yang tengah limbung dengan lima kekalahan beruntunnya.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh caretaker Bhayangkara FC Agus Sugeng Riyanto sebagaimana dilansir laman Liga Indonesia Baru.

"Untuk laga lawan PSS, kami lebih fokus pada recovery pemain. Ini juga yang jadi alasan kami pilih perjalanan naik kereta api untuk kembalikan suasana agar tetap happy," ucap Agus.


Ilustrasi logo Liga 1 2022/2023.-Twitter/@Liga1Match-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: