Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: AS Roma vs Juventus

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: AS Roma vs Juventus

Liga Italia: ilustrasi logo AS Roma vs Juventus.-asroma.com-

Link live streaming Liga Italia 2022/2023: AS Roma vs Juventus - Berikut merupakan link live streaming Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 pekan 25 antara AS Roma vs Juventus, Senin, 6 Maret 2023.

Pertandingan pekan 25 yang mempertemukan AS Roma vs Juventus bakal berlangsung di Stadion Olimpico, Italia, pukul 02.45 dinihari WIB.

Sebagai tuan rumah AS Roma kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara tim tamu Juventus diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan pertandingan kali ini.

BACA JUGA:Hasil UFC 285: Jon Jones Resmi Sandang Sabuk Juara Heavyweight Usai Lumpuhkan Ciryl Gane!

Berdasarkan laporan Roma Press, Roma berharap agar sosok Jose Mourinho bisa berada di pinggir lapangan ketika menghadapi Juventus.

Seperti dilansir La Repubblica, AS Roma diharapkan mendapatkan putusan akhir terkait banding mereka terhadap skorsing awal Mourinho (senilai dua hari pertandingan) hari ini.

"Roma ingin skorsing dibatalkan agar Mourinho tersedia pada hari Minggu," tulis Roma Press.

Kantor Kejaksaan Federal Italia saat ini sedang mengevaluasi rekaman audio percakapan antara teknisi Roma dan pejabat Serie A Marco Serra di Cremonese-Roma.

BACA JUGA:Hasil UFC 285: RNC Valentina Shevchenko, Alexa Grasso Juara Baru Women's Flyweight!

Di sisi lain kepala pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengungkapkan AS Roma menjalani musim yang luar biasa.

"[Mereka] berjuang untuk mendapatkan tempat di Liga Champions," ujar Allegri dikutip situs resmi Juventus.

Di kandang mereka memiliki salah satu pertahanan terbaik di Eropa, hanya kebobolan lima gol dalam sebelas pertandingan dan meraih empat kemenangan kandang tanpa kebobolan satu gol pun.

"Roma -Juventus di stadion penuh - ini akan menjadi pertandingan yang bagus. Kami harus berada di puncak permainan kami," jelas Allegri.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: