Link Live Streaming Liga Spanyol 2022/2023: Barcelona vs Valencia

Link Live Streaming Liga Spanyol 2022/2023: Barcelona vs Valencia

LaLiga Spanyol: Ilustrasi logo Barcelona vs Valencia.-Twitter/@FCBarcelona-

Link live streaming Liga Spanyol 2022/2023: Barcelona vs Valencia - Berikut merupakan link live streaming Liga Spanyol (LaLiga) 2022/2023 antara Barcelona vs Valencia, Minggu, 5 Maret 2023.

Pertandingan pekan ke 24 mempertemukan Barcelona vs Valencia bakal berlangsung di Stadion Camp Nou, Spanyol, pukul 22.15 WIB.

Tuan rumah Barcelona kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Valencia diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:One Piece SBS Volume 105: Eiichiro Oda Resmi Ungkap Silsilah Garis Keturunan Roronoa Zoro, Ternyata..

Kepala pelatih Barcelona Xavi Hernandez berharap para pemainnya memberikan reaksi yang tepat usai dikandaskan Almeria pada laga terakhir.

"Pertandingan di Almeria harus mengajari kami banyak hal. Kami harus keluar dengan lebih banyak intensitas dan keyakinan," ujar Xavi.

Xavi Hernandez juga merasa Barcelona mengharapkan Valencia yang bertahan dengan baik. Tim tamu telah memperoleh agresivitas dan intensitas.

"Kami berharap untuk lebih dominan, menciptakan lebih banyak peluang mencetak gol dan jelas bahwa kami harus menang," ucap Xavi dikutip situs resmi Barcelona.

BACA JUGA:One Piece: Cuma Segini Sisa Klan Shimotsuki yang Masih Hidup dan Berkaitan Dengan Roronoa Zoro

Di sisi lain kepala pelatih Valencia Ruben Baraja berharap ini positif. Selalu menyenangkan bertemu mantan rekan lagi, yakni Xavi Hernandez.

"Saya harap pertandingan ini seperti yang kami berdua lakukan sebagai pemain, dan kami memberikan yang terbaik," ujar Baraja dilansir laman resmi Valencia.

Ruben Baraja juga bilang Barcelona adalah tim yang berkomitmen yang terorganisir secara defensif. Mereka memiliki keunggulan yang telah dilihat semua orang.

"Saya fokus pada tim saya sendiri. Kami memiliki ambisi dan keinginan untuk bersaing dengan baik," jelas Baraja.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Sumber: