Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: RANS Nusantara FC vs Dewa United

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: RANS Nusantara FC vs Dewa United

Liga 1: ilustrasi logo RANS Nusantara FC vs Dewa United.-Twitter/@dewaunitedfc_-

Link live streaming BRI Liga 1 2022/2023: RANS Nusantara FC vs Dewa United - Berikut merupakan link live streaming laga pekan 28 BRI Liga 1 2022/2023 antara RANS Nusantara FC vs Dewa United, Minggu, 5 Maret 2023.

Pertandingan yang menyuguhkan RANS Nusantara FC vs Dewa United bakal berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, pukul 17.00 WIB.

Selaku tuan rumah, RANS Nusantara FC kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Dewa United diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:One Piece SBS Volume 105: Eiichiro Oda Resmi Ungkap Silsilah Garis Keturunan Roronoa Zoro, Ternyata..

Kepala pelatih Rodrigo Santana mengungkapkan misi untuk meraih kemenangan perdana pada pertandingan nanti.

Menurut Rodrigo Santana hasil imbang lawan Persebaya dijadikan motivasi untuk mewujudkan hasil kemenangan di kandang sendiri.

"Persiapan kita sudah cukup bagus. Saya yakin tim ini bisa bermain lebih bagus di laga besok [hari ini]," kata Santana dilansir laman resmi Liga Indonesia Baru.

"Mental pemain juga terus saya kejar dan berkat hasil seri di laga terakhir membuat mental pemain saya terus bagus," tambahnya.

BACA JUGA:One Piece: Cuma Segini Sisa Klan Shimotsuki yang Masih Hidup dan Berkaitan Dengan Roronoa Zoro

Di sisi lain kepala pelatih Dewa United FC Jan Olde Riekerink mengungkapkan kesiapan timnya dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023.

Kendati belum lama kembali dari markas PSM Makassar, ia menegaskan skuadnya sudah siap untuk menghadapi RANS Nusantara FC. 

"Kami datang ke pertandingan besok [hari ini] setelah perjalanan panjang dari markas PSM Makassar," ucap Jan dikutip situs resmi Dewa United.

"Secara fisik, pertandingan kemarin sangat melelahkan. Tapi sekarang kami siap untuk pertandingan melawan RANS," sambungnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: