Link Download GB WhatsApp Pro APK v19.52.6 Maret 2023 Cuma 50.4MB, Bisa Bikin Video Status Hingga 7 Menit

Link Download GB WhatsApp Pro APK v19.52.6 Maret 2023 Cuma 50.4MB, Bisa Bikin Video Status Hingga 7 Menit

GB WhatsApp Apk (Ilustrasi/Logo)-gbplus-gbplus

Link Download GB WhatsApp Pro APK v19.52.6 Maret 2023 Cuma 56MB, Bisa Bikin Video Status Hingga 7 Menit - Aplikasi WhatsApp terus berkembang. Berbagai versi modifikasi terus dikeluarkan oleh para modder, salah satunya GB WhatsApp Pro APK v19.52.6 Maret 2023 Cuma 56MB

GB WhatsApp Pro APK v19.52.6 Maret 2023 Cuma 56MB sangat menarik, karena aplikasi pesan instan itu hanya membutuhkan kapasitas penyimpanan yang kecil, yakni 56MB saja. 

BACA JUGA:Link Download 20 GB WhatsApp yang Asli Update 2023 Via Google Play Store: Pilih Tema Suka-Suka Kamu

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp Pro Apk v19.30 Clone dan Unclone, Update Terbaru 2023!

Kecil-kecil cabe rawit, demikian kata-kata yang bisa mengungkapkan bagaimana aplikasi GB WhatsApp Pro APK v19.52.6 Maret 2023 Cuma 56MB itu bekerja. 

Meski kapasitasnya kecil, namun aplikasi ini memiliki berbagai fitur unggulan, canggih, yang pastinya tidak terdapat pada versi WhatsApp versi original Play Store. 

Sebagaimana diketahui, berbagai aplikasi WhatsApp modifikasi saat ini sudah banyak bermunculan. Mulai dari GB WhatsApp, YoWhatsApp, FMWhatsApp, dan lain sebagainya. 

Masing-masing versi memiliki keunggulan masing-masing, tinggal bagaimana kita memilih yang sesuai dengan kebutuhan penggunanya. 

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp Pro Apk v19.30, Kapasitas Penyimpanan Kecil Cuma 48.98 MB!

BACA JUGA:Link Download GB Whatsapp v19.52.6, Dual Multiple WhatsApp Akun!

Mengutipi gbplus, aplikasi pesan instan modifikasi yang paling banyak fitur unggulannya yakni GB WhatsApp atau GB WA. 

Fitur unggulan GB WhatsApp Pro APK v19.52.6 Maret 2023 

  1. Memperbaiki semua bug, Mode Gelap, dan semua yang baru
  2. Gunakan GBWhatsApp resmi, berhati-hatilah dan waspadalah terhadap malware bernaskah yang ditemukan sebagai GBWhatsApp di beberapa situs web
  3. Dapatkan banyak tema yang dibuat oleh beberapa pengguna aplikasi ini, semua tema itu gratis
  4. Jika Anda ingin menggunakan WhatsApp ganda di perangkat yang sama, Anda dapat melakukannya dengan menggunakan GBWhatsApp, Anda dapat menggunakan Whatsapp versi normal dan GBWA secara bersamaan di perangkat yang sama
  5. Anda mungkin ingin menempatkan cerita harian Anda di status Whatsapp, gambar, kutipan, video, dan lainnya, tetapi semua ini tidak dapat disalin di versi WA biasa. Anda dapat melakukannya di GBWA
  6. Masalah yang biasa kita hadapi di WA adalah masalah pengiriman file berukuran besar seperti file APK, file video, lagu, dan data lainnya. GBWA versi Mod ini memungkinkan Anda untuk mengirim file video hingga 50MB dan file audio hingga 100MB, Anda juga dapat mengurangi / menambah batas dalam pengaturan
  7. Fitur paling terkenal dari GB WhatsApp adalah kutu pesan tersembunyi. Anda dapat menyembunyikan pesan Anda centang ganda biru, centang ganda ke kontak Anda
  8. Ketika Anda membuka aplikasi WhatsApp, Anda mengekspos keberadaan Anda di WA ke kontak Anda, Anda dapat online tanpa memberi tahu mereka dengan mengaktifkan "Sembunyikan status online".
  9. Misalkan Anda mengunjungi tempat impian Anda dan mengambil banyak foto, Anda ingin membagikannya dengan teman Anda di WhatsApp, tetapi Anda tidak dapat mengirim lebih dari 10 foto sekaligus. Di sana Anda memerlukan GBWA di mana Anda dapat mengirim lebih dari 10 foto sekaligus.
  10. Emoji yang disesuaikan luar biasa untuk pengguna mod GB. Anda mendapatkan emoji baru dan khusus, hanya tersedia untuk pengguna GB WA
  11. WA berbenah diri dengan menambahkan fitur baru salah satunya stiker. Fitur ini tidak hanya tersedia pada versi biasa tetapi juga pada versi MOD. Tambahkan sebanyak mungkin stiker di GBWhatsApp yang Anda inginkan.
  12. Ubah ikon aplikasi di menu dan juga di bilah pemberitahuan.
  13. Balas otomatis adalah fitur keren WhatsApp yang terbatas pada aplikasi bisnis WA. Dapatkan fitur yang sama di versi MOD ini. Dengan opsi ini, apakah Anda sedang online atau offline, Anda dapat mengirim balasan otomatis ke pengirim pesan. Cukup atur pesan di opsi yang diatur sebagai balasan otomatis.
  14. Jadilah pengembang, buat dan gunakan tema Anda sendiri untuk aplikasi ini. Ada banyak pengguna yang mengembangkan banyak tema untuk membantu orang lain dan menjadikan platform lebih baik dan mudah digunakan untuk setiap pengguna.
  15. Salah satu fitur favorit saya dari GB WhatsApp adalah status video panjang. Anda tidak dapat mengunggah video di WA lebih dari 30 detik, yang dibatasi hingga 7 menit di APK GBWhatsapp.
  16. Amankan aplikasi Anda, aktifkan kata sandi di dalamnya.
  17. Ketika seseorang mengirim video, Anda dapat memutar di pemutar video bawaan bawaan WhatsApp, pemutar biasa tidak memiliki banyak fitur seperti yang dimiliki semua pemutar video pihak ketiga tersebut. Anda dapat memilih pemutar video pihak ketiga untuk memutar video di APK GBWA.

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp Pro Apk v19.30 Terbaru 2023, Diklaim Punya Fitur Paling Lengkap!

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp Apk Updated 2023 v19.52.6: Ada 20 Fitur Terkeren yang Memanjakan Pengguna

Link Download GB WhatsApp Pro APK v19.52.6 Maret 2023 Cuma 56MB

Setelah mengetahui beragam fitur yang diberikan aplikasi GB WhatsApp APK itu tentu Anda sudah tak sabar untuk mengunduh  aplikasi tersebut bukan?

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: