Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Fiorentina vs AC Milan

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Fiorentina vs AC Milan

Liga Italia: ilustrasi logo Fiorentina vs AC Milan.-acmilan.com-

Link live streaming Liga Italia 2022/2023: Fiorentina vs AC Milan - Berikut merupakan link live streaming Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 pekan 25 antara Fiorentina vs AC Milan, Minggu, 5 Maret 2023.

Pertandingan pekan 25 yang mempertemukan Fiorentina vs AC Milan bakal berlangsung di Stadion Artemio Franchi, Italia, pukul 02.45 dinihari WIB.

Sebagai tuan rumah Fiorentina kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara AC Milan diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan pertandingan kali ini.

BACA JUGA:Susunan Pemain Timnas U-20, Shin Tae-Yong Lakukan Sedikit Perubahan

Kepala pelatih Fiorentina Vincenzo Italiano mengatakan ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi timnya.

"Kami semua tahu nilai dari Milan ini yang kembali memberikan penampilan hebat," kata Italiano dilansir laman resmi Fiorentina.

Bagi Vincenzo Italiano, Fiorentina pada saat nanti akan menjadi pertandingan di mana pihaknya harus mengeluarkan yang terbaik yang dimiliki.

"Kami memiliki banyak kualitas, tetapi kami harus berusaha untuk selalu menempatkannya di lapangan.Kami akan mencoba untuk melawan Milan ini dengan senjata kami," ucap Italiano.

BACA JUGA:Tajir! Lionel Messi Borong 35 iPhone 14 Emas 24 Karat untuk Hadiah Timnas Argentina, Harganya Rp 3,2 Miliar

Di sisi lain kepala pelatih AC Milan Stefano Pioli menuturkan Fiorentina adalah tim yang menyerang dan menempatkan energi dan intensitas di lapangan.

"Mereka pasti akan menyulitkan kami tetapi kami ingin terus menang," tutur Pioli dikutip situs resmi AC Milan.

Stefano Pioli juga bilang AC Milan harus pandai fokus hanya pada pertandingan berikutnya tanpa memikirkan komitmen Eropa, bagi Il Rossoneri, Liga Champions amat penting.

"Vincenzo Italiano itu adalah pelatih yang sangat siap, timnya memainkan sepak bola yang bagus dan memperoleh hasil yang solid di musim ini," ucap Pioli.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: