WSBK Mandalika: Toprak Razgatlioglu Harus Puas di Posisi Runner Up, Masalah Ban Jadi Penyebab

WSBK Mandalika: Toprak Razgatlioglu Harus Puas di Posisi Runner Up, Masalah Ban Jadi Penyebab

Toprak Razgatlioglu pole position di WSBK Mandalika 2022--(Tangkapan Layar @toprak_tr54)

WSBK Mandalika: Toprak Razgatlioglu Harus Puas di Posisi Runner Up, Masalah Ban Jadi Penyebab - Pembalap tim Pata Yamaha Toprak Razgatlioglu harus puas berada di posisi runner up pada sesi Race 1 World Superbike (WSBK) putaran kedua di Sirkuit Internasional Mandalika, Sabtu, 4 Maret 2023.

Toprak mengungkapkan, masalah ban depan menjadi salah satu faktor yang membuatnya tidak dapat menjuarai sesi Race 1 WSBK Mandalika.

BACA JUGA:WSBK Mandalika: Didiagnosis Gastroenteritis Akut, Remy Gardner Absen dari Race 1

"Pace dari Alvaro (Bautista, pebalap Aruba.It Ducati) sangat bagus, namun saya merasa ada masalah di ban depan," ungkapnya usai podium dilansir Antara.

"Setelah delapan atau sembilan lap, saya mencoba yang terbaik agar bisa finis di posisi yang bagus," bebernya.

Toprak mengakui adanya penurunan di bagian ban depan yang mengharuskannya lebih berhati-hati, apalagi ketika melewati tikungan tajam.

"Ban depan saya tidak bagus sehingga tidak memungkinkan untuk belok (turning) dengan baik. Saya tidak tahu apa masalah tepatnya tapi sepertinya di bagian ban," ujarnya.

BACA JUGA:Rumor Valentino Rossi Gabung WSBK, Kepala Eksekutif Tim Yamaha WSBK Buka Suara

Pembalap asal Turki itu juga mengatakan bahwa kondisi trek hari ini tidak terlalu bagus. Kondisi trek cenderung lebih kotor mengingat lokasi sirkuit dekat dengan pantai serta angin kencang.

"Bagi saya ini bukan awal yang kuat, mengingat waktu lap kami lebih bagus pada tahun lalu. Kondisi trek juga tidak terlalu bagus. Saya menyukai sirkuit ini, tapi sepertinya dengan kondisi ini saya hanya bisa finis di posisi kedua," tuturnya.

Pada Race 1 ini, Toprak Razgatlioglu harus mengakui kemampuan Bautista yang menjuarai balapan dengan waktu total 33'44.093 untuk 21 lap.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: