Spoiler One Piece 1077, Kid Mampu Bertahan Usai Duel di Elbaf!

Spoiler One Piece 1077, Kid Mampu Bertahan Usai Duel di Elbaf!

Spoiler One Piece 1077, Kid Mampu Bertahan Usai Duel di Elbaf!--Google Photos

Spoiler One Piece 1077, Kid Mampu Bertahan Usai Duel di Elbaf! - Para penggemar manga One Piece pasti sangat menantikan rilisnya chapter baru yang akan memberikan cerita seru dan aksi berani dari manga One Piece.

One Piece adalah manga dan anime yang menceritakan mengenai petualangan sekelompok bajak laut dalam mencari harta karun legendaris.

Manga One Piece 1077 membuka bocoran bahwa Garp berhasil selamat berkat Shanks. Berada di Elbaf dan bertarung melawan Kid ternyata sudah direncanakan oleh Shanks.

BACA JUGA:Link Nonton Attack on Titan Season 4 Bagian 3 Sub Indo: Kengerian Eren Musnahkan Umat Manusia

Bahkan, taktis sang bajak laus merah tersebut berhasil menyelamatkan Monkey D Garp dari tangan Kurohige di One Piece 1077.

Taktik yang cerdas dari Shanks telah berhasil mengindarkhan Garp dari kematian dengan cara yang sangat berani yaitu dengan datang ke Beehive.

BACA JUGA:Jadwal Tayang Anime Attack on Titan Season 4 Bagian 3, Cek di Sini

Bocoran terbaru dari reddit, sang Yonkoulah yang pada akhirnya bertarung menghadapi Kid di Elbaf yang mampu berpindah tempat usai duel.

Misteri dari Pulau Elbaf selain ras raksasa dan penglyph juga terdapat portal peninggalan kerjaan kuno yang ditemukan oleh Shanks usai mengalahkan Kid.

BACA JUGA:One Piece: Mengenal Sejarah Klan Shimotsuki Wano Kuni yang Punya Keterikatan Dengan Roronoa Zoro

Kemudian Shanks menggunakan portal tersebut untuk menuju ke Beehive dan bertujuan untuk menyelamatkan nyawa Garp dari tangan Kurohige.

Chapter baru dari manga One Piece baru akan rilis pada tanggal 12 Maret 2023. Untuk membaca manga One Piece bisa melalui link berikut:

Baca Manga One Piece Bahasa Indonesia 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: