Cara Praktis Memakai ChatGPT Pada WhatsApp, Simak Di Sini Langkahnya

Cara Praktis Memakai ChatGPT Pada WhatsApp, Simak Di Sini Langkahnya

Cara Praktis Memakai ChatGPT Pada WhatsApp, Simak Di Sini Langkahnya--Google Photos

Cara Praktis Memakai ChatGPT Pada WhatsApp, Simak Di Sini Langkahnya - Setelah viralnya teknologi berbasis Artificial Inteligence yaitu ChatGPT saat ini sudah ada cara untuk menggabungkan ChatGPT dengan aplikasi WhatsApp. Simak artikel ini untuk langkah-langkahnya.

Sebelum membahasa cara menggabungkan ChatGPT dengan WhatsApp, artikel ini akan membahas terlebih dulu mengenai teknologi terbaru yang canggih ini.

BACA JUGA:Download GB WhatsApp by Heymods v12.10.2 Terbaru 2023: Tersedia Ratusan Tema Gratis yang Bisa Digunakan

Apa Itu ChatGPT?

ChatGPT adalah platform bikinan dari teknologi OpenAI yang berasal dari San Fransisco Amerika Serikat dan saat ini sudah tersedia versi GPT 3.5.

GPT memiliki nama panjang yaitu Generative Pre-Trained Transformer merupakan chatbot yang bisa menjawab pertanyaan user dengan langkah yang sama seperti manusia namun dalam bentuk teks otomatis.

ChatGPT saat ini sudah menyambangi Indonesia, sehingga juga sudah tersedia versi Indonesia dalam menjalankan chatbot atau obrolan ChatGPT.

BACA JUGA:Cuman Tempel Link Bisa Dapat saldo DANA Gratis Rp 500 Ribu, Segera Pakai Website Penghasil Uang 2023

Versi ini termasuk  dalam sistem ML (machine learning) yaitu sebuah cabang ilmu dalam kecerdasan buatan yang memberikan layanan berupa mesin yang dikembangkan untuk dapat memperoleh data yang ada sesuai dengan keinginannya.

Apa Saja Keunggulan ChatGPT?

1. Membantu pembuatan koten Website

2. Membuat karya musik

3. Membantu koding

4. Menjawab beragam pertanyaan

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: