Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Bhayangkara FC vs PSIS Semarang

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Bhayangkara FC vs PSIS Semarang

Ilustrasi BRI Liga 1 2022/2023: Bhayangkara FC vs PSIS Semarang-@Liga1match-twitter

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Bhayangkara FC vs PSIS Semarang - Saksikan pertandingan Bhayangkara FC vs PSIS Semarang dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023.

Pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-28 antara Bhayangkara FC vs PSIS Semarang akan bermain di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, pada Rabu, 1 Maret 2023, pukul 17.00 WIB. 

Pada laga ini Bhayangkara FC akan menurunkan kekuatan penuhnya demi raih kemenangan lawan PSIS.

Sementara itu, PSIS akan berjuang mati-matian demi mencuri tiga poin kemenangan lawan Bhayangkara FC.

BACA JUGA:Prediksi Timnas Indonesia U-20 vs Irak U-20: Kedua Pelatih Lempar Komentar Jelang Piala Asia U-20 2023

Pada laga sebelumnya, Bhayangkara FC raih kemenangan 3-1 atas Borneo FC. Sedangkan PSIS ditahan imbang lawan Persita 1-1.

Dalam klasemen BRI Liga 1, Bhayangkara FC ada diperingkat delapan dengan raihan 35 poin. Sementara itu PSIS ada posisi sembilan dengan raihan 35 poin.

Jelang laga, Pelatih PSIS Gilbert Agius telah mewaspadai tim lawan dengan mempelajar secara seksaama.

"Kami hanya punya waktu satu hari untuk latihan, dan pelatih sudah memberikan beberapa instruksi. Mudah-mudahan pemain bisa melakukannya di lapangan pertandingan. Saya sudah menganalisis pertandingan dari Bhayangkara FC. Lima laga terakhir mereka," ucap Gilert Agius dilansir fin.co.id dari laman BRI Liga 1 pada Rabu, 1 Maret 2023. 

BACA JUGA:Jadwal Bola Hari Ini Indonesia Liga 1 2022/2023: PSM vs Dewa United dan Bhayangkara FC vs PSIS

Lanjutnya, ia mengakuin bahwa dua pemain asing andalannya Bhayangkara FC sangat potensial mendatangkan masalah untuk PSIS.

"Pemain asing mereka sangat baik seperti Matias Mier dan Alex. Mereka bisa menimbulkan masalah bagi kamu. Mudah-mudahan kita bisa mengatasi masalah itu. Satu hal yang kami lihat Bhayangkara FC juga tim yang sangat baik," tambahnya.

Disisi lain, pemain PSIS, Septian David Maulana menegaskan jika timnya sudah siap lawan Bhayangkara FC.

"Kita semua pemain sudah siap, tinggal bagaimana berusaha memenangkan pertandingan lawan Bhayangkara FC. Pemain asing Bhayangkara FC bagus tapi kita tidak menilai pemain tertentu, sebab mereka bagus semua," ungkapnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: