Jadwal Liga Inggris Malam Ini di SCTV: Arsenal vs Everton Serta Liverpool vs Wolves

Jadwal Liga Inggris Malam Ini di SCTV: Arsenal vs Everton Serta Liverpool vs Wolves

Logo Premier League (Liga Primer Inggris).-premierleague.com-

Jadwal Liga Inggris malam ini di SCTV: Arsenal vs Everton serta Liverpool vs Wolves - Berikut jadwal siaran langsung Liga Inggris 2022/2023 malam ini di SCTV ada Arsenal vs Everton serta Liverpool vs Wolves.

Matchday tunda pekan ke 7 Liga Inggris 2022/2023 dinihari ini di SCTV akan dimainkan pada tengah pekan, yakni Kamis, 2 Maret 2023.

Sejumlah pertandingan Liga Inggris 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata seluruh penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:Robert Lewandowski Kemungkinan Absen Pada Laga El Clasico Copa del Rey

Kepala pelatih Arsenal Mikel Arteta turut angkat bicara terkait apakah laga lawan Everton sebagai misi balas dendam.

"Ini adalah kasus melakukan hal-hal yang lebih baik daripada yang kami lakukan saat kami bermain melawan mereka beberapa minggu lalu," kata Arteta.

Mikel Arteta juga mengatakan mudah-mudahan besok [hari ini] Arsenal akan bermain jauh lebih baik dari yang The Gunners lakukan hari itu.

"Besok [hari ini] kami akan mempersiapkan pertandingan dengan cara yang tepat dan serupa [untuk pertandingan tandang]," ucap Arteta dilansir laman resmi Arsenal.

BACA JUGA:Liga 1: Teja Paku Alam Kartu Merah Saat Barito Putera vs Persib, Luis Milla: Kami Dapat Musibah

Sedangkan pemain Wolves Mario Lemina menjelaskan Liverpool akan kembali dengan sangat marah jelang laga nanti.

"Ini akan menjadi permainan yang bagus, kami banyak berkembang dalam permainan kami," ujar Lemina dikutip situs resmi Wolves.

Bagi Mario Lemina ini akan menjadi pertandingan yang sulit, kami tahu Liverpool adalah tim yang kuat, meski mereka sedikit menderita musim ini.

"Mereka tetap tim yang bagus. Kami harus melakukan apa yang harus kami lakukan dan mencoba memenangkan pertandingan lagi," terang Lemina.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: