Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: AC Milan vs Atalanta

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: AC Milan vs Atalanta

Liga Italia: ilustrasi logo AC Milan vs Atalanta.-acmilan.com-

Link live streaming Liga Italia 2022/2023: AC Milan vs Atalanta - Berikut merupakan link live streaming Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 pekan 24 antara AC Milan vs Atalanta, Senin, 27 Februari 2023.

Pertandingan pekan 24 yang mempertemukan AC Milan vs Atalanta bakal berlangsung di Stadion San Siro, Italia, pukul 02.45 dinihari WIB.

Sebagai tuan rumah AC Milan kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara Atalanta diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan pertandingan kali ini.

BACA JUGA:Rekap UFC Vegas 70: Krylov vs Spann Batal, Brendan Allen Cekik Andre Muniz Sampai Tap Out

Kepala pelatih AC Milan Stefano Pioli mengatakan seperti biasa, ini akan menjadi pertandingan terbuka dan yang penting juga, dengan kedua tim berjuang untuk tempat di Liga Champions.

"Saya mengharapkan pertandingan yang sengit, ini adalah pertandingan head-to-head. Atalanta memiliki semua karakteristik tim yang hebat: organisasi, teknik, dan fisik," kata Pioli dikutip situs resmi AC Milan.

Stefano Pioli juga bilang dibandingkan dengan leg pertama, mereka telah mempercepat permainan mereka, tetapi posisinya hampir sama dan pihaknya tahu apa yang diharapkan.

"Saya mengenal Højlund bahkan sebelum dia tiba di Atalanta, dia memiliki karakteristik yang berbeda dengan penyerang tengah terakhir yang kami hadapi: kami harus sangat berhati-hati," ujar Pioli.

BACA JUGA:Liga Premier Inggris: Arsenal Tekuk Leicester City 1-0, Martinelli Jadi Pahlawan Kemenangan

Di sisi lain kepala pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini menjelaskan pertandingan melawan tim yang kuat menanti kami dan kami harus mencoba menampilkan performa yang seimbang.

"Sayangnya kami sampai di sana setelah perhentian buruk ini langsung dengan Lecce. Kita harus berusaha menebus diri kita sendiri," jelas Gasperini dilansir laman resmi Atalanta.

Bagi Gian Piero Gasperini AC Milan tidak diragukan lagi adalah tim yang sedang dalam pemulihan dan memiliki banyak senjata di pihak mereka.

"Sama seperti kita memiliki milik kita. Bermain di Milan melawan juara bertahan Italia merupakan motivasi yang luar biasa," ucap Gasperini.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: