Link Live Streaming Final Carabao Cup 2022/2023: Manchester United vs Newcastle United

Link Live Streaming Final Carabao Cup 2022/2023: Manchester United vs Newcastle United

Carabao Cup: Ilustrasi logo Manchester United vs Newcastle United.-Twitter/@ManUtd-

Link live streaming final Carabao Cup 2022/2023: Manchester United vs Newcastle United - Berikut merupakan link live streaming final Carabao Cup 2022/2023 antara Manchester United vs Newcastle United, Minggu, 26 Februari 2023.

Laga final yang menyajikan Manchester United vs Newcastle United bakal berlangsung di Stadion Wembley, Inggris, pukul 23.30 malam WIB.

Menjadi tuan rumah, Manchester United kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Newcastle United diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Liga Premier Inggris Crystal Palace vs Liverpool Imbang 0-0, The Reds Gagal Raih Poin Penuh

Kepala pelatih Man United Erik ten Hag bilang sulit untuk mengatakan tentang skuad, karena tim baru saja kembali dari pertandingan Kamis malam.

"Para pemain sekarang baru saja tiba dan kami harus memeriksa mereka, kemudian kami harus melihat bagaimana keadaan setiap orang," kata Ten Hag.

"Bagaimana status mental dan fisik mereka dan lalu kita akan menggambar rencana untuk hari Minggu," tambahnya dilansir laman resmi Man Utd.

Erik ten Hag juga menerangkan telah melihat begitu banyak pertandingan di televisi tetapi dirinya belum pernah merasa senang terkait final di Wembley untuk pertama kalinya.

BACA JUGA:Liga Premier Inggris: Arsenal Tekuk Leicester City 1-0, Martinelli Jadi Pahlawan Kemenangan

Di sisi lain kepala pelatih Newcastle United Eddie Howe bertekad untuk menciptakan "kenangan indah" di final Carabao Cup 2022/2023.

"Saya selalu percaya untuk menjadi positif dan optimis. Saya percaya kami bisa memenangkan pertandingan apa pun di Liga Inggris melawan tim mana pun, kandang atau tandang," ucap Howe.

"Jika kami benar-benar dalam kondisi terbaik kami dan kami telah membuktikannya musim ini ketika kami melakukannya," lanjutnya dikutip situs resmi Newcastle.

Eddie Howe juga bilang telah mengalahkan beberapa tim yang sangat bagus dan sangat konsisten dengan performa Newcastle United.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: