Mantan Istri Dahnil Anzar Diduga Terlibat Penipuan

Mantan Istri Dahnil Anzar Diduga Terlibat Penipuan

Ilustrasi - Uang--(Istimewa)

JAKARTA, FIN.CO.ID - Heni Novitasari, mantan istri Dahnil Anzar Simanjuntak, mengungkap keburukan Dahnil selama 17 tahun berumah tangga.

Hal itu Heni tulis dalam status di Facebook yang diunggah pada Senin (20/2) lalu. Status Facebook terbaru Heni ini pun langsung viral di media sosial.

“17 tahun menikah saya diam bahkan sudah cerai jalan 3 tahun saya masih pilih diam. Ini bukan karena perceraianya yang saya sesalkan karena perceraian itu memang saya yang minta sejak lama. Sekarang saya cuma mau bilang gini,” kata Heni.

Heni mengaku menikah saat  berusia 22 tahun. Saat itu ia masih kuliah semester akhir di salah satu universitas negeri di Jakarta.

Dalam unggahannya itu, Heni menjelek-jelekkan Dahnil yang tak membantunya selama mengandung anak pertama hingga anak keempatnya.

Ia mengklaim harus berjuang sendiri selama masa kehamilan hingga melahirkan. Bahkan, Heni mengaku tak pernah didampingi Dahnil saat memeriksa kandungan sampai bersalin.

Menurutnya, Dahnil justru berleha-leha di rumah saat dirinya berjuang melahirkan anak-anaknya tersebut.

“Ntah apa yang ada di pikiran kamu saat itu. Saya hanya bisa tarik nafas memaklumi sikap kamu,” kata Heni.

Postingan Heni ini mendapat banyak tanggapan dari netizen di kolom komentarnya. Banjir dukungan kepada yang bersangkutan, namun tak sedikit pula yang mempertanyakan keaslian cerita tersebut.

Beberapa bahkan menuding Heni sebagai penipu. Mereka mengaku menjadi korban penipuan hingga puluhan juta rupiah.

Salah satunya diungkap oleh pemilik akun FB bernama Reenaruu Reena yang mengaku tertipu Rp20 juta. Reena menyebut Heni kerap memutarbalikan fakta.

"Si bunda emang player victim berat mbak, saya korbannya, seolah-olah dia yang paling menderita selama rumah tangga," tulisnya.

"Ya Allah mak sama, kena berapa mak?," balas akun Caera Wullan Iskandar yang juga mengaku pernah ditipu Heni.

"20 Juta, tapi saya samperin ke rumah orang tuanya langsung. Orang tuanya (apalagi almarhum bapaknya) sampai nangis minta maaf, terus bayarin hutangnya, ada dua orang saksi dan abangnya waktu itu ke sana," balas Reena.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: