Toyota Agya GR Sport Bukan LCGC, Cek Spesifikasi dan Harganya Disini!

Toyota Agya GR Sport Bukan LCGC, Cek Spesifikasi dan Harganya Disini!

Sejalan dengan komitmen kami untuk menghadirkan Mobility for All, PT Toyota-Astra Motor memperkenalkan All-New Astra Toyota Agya dan Toyota Agya GR Sport--

Pada bagian dalam, mobil city car ini tidak kalah mengesankan. Mobil itu hadir dengan panel instrumen dan door trim yang mengadopsi tekstur tiga dimensi untuk memberikan nuansa yang lebih canggih.

Mobil juga memiliki perubahan pada bagian konsol dan tuas transmisi yang agak lebih tinggi untuk menjaga ergonomi pengemudi yang sudah lebih baik berkat pengaturan desain dan posisi jok yang sanggup menopang tubuh secara optimal, termasuk rombakan pada desain dan tata letak pedal-pedal supaya pengemudi mendapatkan posisi duduk yang natural dan rileks.

"Banyak permintaan untuk menghadirkan Agya yang lebih menarik, performa yang menyenangkan dan juga harga yang terjangkau," kata Wakil Direktur TAM Henry Tanoto. 

Tidak hanya memberikan perubahan yang dikhususkan untuk pengemudi, Toyota juga memberikan perubahan yang menyenangkan bagi penumpangnya.

BACA JUGA:Harga dan Spesfikasi All New Agya 2023 dan Toyota Agya GR Sport

Perubahan ini meliputi kabin yang lebih lega, pengoptimalan posisi duduk pengemudi berdasarkan prinsip human-centered design, posisi duduk penumpang yang pas, kemudahan masuk dan keluar orang, kenyamanan kabin, dan penambahan daya angkut bagasi.

Untuk Agya GR Sport sendiri, Toyota membekalinya dengan menanamkan aero kit yang dipasang pada eksterior dengan tujuan untuk membantu meningkatkan aerodinamika sporty hatchback yang sudah lebih baik dari generasi sebelumnya.

Penambahan downforce kendaraan membuatnya dapat bermanuver dengan stabil dan lincah tanpa khawatir kehilangan kendali. Grip ban semakin baik berkat aliran udara yang dialihkan sehingga tidak menekan ban belakang.

Pada bagian suspensi, mobil ini juga sudah menggunakan exclusive shock absorber dan coil spring yang diracik supaya sanggup memberikan daya redam lebih maksimal ketimbang model standar.

BACA JUGA:Spesifikasi Mobil Listrik Geely Panda Mini Ev Dijual Cuma Rp80 Jutaan, Bukan Kaleng-kaleng

EPS juga mendapatkan rasio roda gigi lebih rapat untuk membuatnya lebih lincah saat bermanuver. Sementara sport tires yang dipilih secara khusus mampu menambah traksi ban di jalan lurus dan menjaga grip-nya di jalan berliku.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: