Lacak Riwayat Pesan Pasangan Dengan Social Spy WhatsApp, Auto Login!

Lacak Riwayat Pesan Pasangan Dengan Social Spy WhatsApp, Auto Login!

Social Spy Whatsapp--Pixabay

Lacak Riwayat Pesan Pasangan Dengan Social Spy WhatsApp, Auto Login! - Saat mengirim pesan atau melakukan panggilan melalui WhatsApp maka akan terekam dan saat ini ada cara untuk melacak riwayat tersebut dengan Social Spy WhatsApp.

Pada jaman modern ini, hampir semua orang mempunyai aplikasi WhatsApp dan menggunakan aplikasi untuk proses komunikasi ini setiap hari.

Dengan WhatsApp, komunikasi jarak jauh bisa lebih praktis dan mudah yaitu hanya menggunakan smartphone yang memiliki kuota internet atau jaringan internet.

BACA JUGA:Download GB WhatsApp Terbaru 2023 v17.00: Bisa Kirim File Dokumen Sampai 100

WhatsApp telah memberikan fitur pesan teks, audio, foto dan bahkan video. Pengguna bisa membagikan itu semua hanya melalui WhatsApp.

Tak hanya itu, WhatsApp juga memberikan fitur panggilan audio atau suara dan juga panggilan video sehingga memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan dari jarak jauh.

Ketika melakukan panggilan ataupun membagikan pesan akan terekam di aplikasi. Rekaman pesan dan riwayat panggilan ini bisa dibuka dengan Social Spy.

BACA JUGA:Link DANA Kaget Hari Ini Rp50 Ribu Pasti Langsung Cair, Klaim Di Sini!

Dengan Social Spy WhatsApp, semua isi pesan termasuk riwayat panggilan bisa dibuka oleh orang lain hanya dengan menggunakan nomor akun.

Hal ini bisa membuat penyadapan semakin minim ketahuan karena tidak akan memberikan jejak akses atau riwayat login dari handphone yang bersangkutan.

Cara menggunakan Social Spy WhatsApp adalah dengan mendownload pada link berikut ini:

Download Social Spy WhatsApp

Setelah mendownload aplikasi Social Spy WhatsApp, kemudian langkah selanjutnya yaitu harus melakukan pendaftaran atau registrasi data yang diperlukan kemudian login dengan nomor Whatsapp yang ingin disadap.

BACA JUGA:Apakah KTP Bisa Digadai di Pegadaian? Ini Jawabannya

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: