Rekap UFC Vegas 69: Kuncian Maut Erin Blanchfield Bikin Jessica Andrade Tap Out di Ronde 2

Rekap UFC Vegas 69: Kuncian Maut Erin Blanchfield Bikin Jessica Andrade Tap Out di Ronde 2

UFC Vegas 69: Erin Blanchfield menang atas Jessica Andrade lewat kuncian di ronde 2, Minggu, 19 Februari 2023 WIB.-Twitter/@ufc-

Rekap UFC Vegas 69: Kuncian maut Erin Blanchfield bikin Jessica Andrade tap out di ronde 2 - Berikut rekap hasil UFC Vegas 69 dimana kuncian maut Erin Blanchfield bikin eks jawara UFC Jessica Andrade tap out di ronde 2.

Pagelaran UFC Vegas 69 telah berlangsung di UFC Apex, Enterprise, Nevada, Amerika Serikat, Minggu, 19 Februari 2023 WIB.

Event UFC ini sudah menampilkan pertarungan dari berbagai divisi mulai dari kelas sangat berat hingga paling ringan, baik laga laki-laki atau perempuan.

Setiap petarung telah memenangkan ataupun menerima kekalahan dari tiap pertandingan guna memperbaiki posisi di ranking kelas masing-masing.

BACA JUGA:UFC 284: Khabib Telepon Islam Makhachev yang Sukses Bungkam Volkanovski, Ini Isi Perbincangannya

Pada pertarungan pemungkas ada duel perbaikan peringkat divisi Women's Flyweight antara Jessica Andrade vs Erin Blanchfield.

Diketahui pertarungan ini jadi pertemuan perdana bagi Jessica Andrade maupun Erin Blanchfield dalam pentas Mixed Martial Arts (MMA) profesional.

Duel Andrade melawan Blanchfield berlangsung begitu sengit pada ronde pertama, dimana kedua petarung mampu jual beli serangan.

Puncaknya Blanchfield dinyatakan menang dari Andrade lewat kuncian maut pada ronde kedua hingga eks jawara UFC itu tap out.

BACA JUGA:UFC 284: Volkanovski Bongkar Ejekan-ejekan Saat Duel Sengit Dengan Makhachev: Kamu Tidak Sekuat Itu!

Kemudian ada pertarungan panas yang bertema perbaikan peringkat divisi Light Heavyweight antara William Knight vs Marcin Prachnio.

Pertarungan ini jadi pertemuan perdana bagi William Knight vs Marcin Prachnio dalam ranah MMA profesional.

Pada ronde pertama, Prachnio malah mampu menekan dengan intensitas tinggi pada Knight. Bahkan terlihat Prachnio kerap melepaskan leg kick ke Knight.


UFC Vegas 69: Ilustrasi duel Jessica Andrade vs Erin Blanchfield.-ufc.com-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: