Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Newcastle United vs Liverpool

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Newcastle United vs Liverpool

Liga Inggris: Ilustrasi logo Newcastle United vs Liverpool.-Twitter/@NUFC-

Link live streaming Liga Inggris 2022/2023: Newcastle United vs Liverpool - Berikut merupakan link live streaming laga pekan 24 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Newcastle United vs Liverpool, Minggu, 19 Februari 2023.

Laga yang menyajikan Newcastle United vs Liverpool bakal berlangsung di Stadion St. James' Park, Inggris, pukul 00.30 dinihari WIB.

Menjadi tuan rumah, Newcastle United kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Liverpool diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Penyebab Kerusuhan Suporter dalam Laga PSIS Semarang Vs Persis Solo Terungkap, Berawal dari Penjualan Tiket

Kepala pelatih Newcastle United Eddie Howe mengatakan bahwa dirinya bakal mempertahankan performa tim ini perihal rekor kandang.

"Kami menikmati bermain di kandang. Saya pikir akhir-akhir ini, kami sedikit frustrasi, tetapi saya pikir tim telah bertahan dengan baik melawan kami," kata Howe.

Eddie Howe berpikir Liverpool akan memberikan ujian yang berbeda dari yang mungkin kami alami dalam beberapa pekan terakhir.

"Mereka masih tim papan atas dengan manajer yang luar biasa, jadi kami tahu ujiannya sangat besar akhir pekan ini," ucap Howe dilansir laman resmi Newcastle.

BACA JUGA:Emir Qatar Resmi Ajukan Penawaran Beli Manchester United

Sedangkan kepala pelatih Liverpool Jurgen Klopp menjelaskan kalau pihaknya sekarang memiliki pertandingan setiap tiga hari.

"Tetapi kami telah bekerja cukup lama lagi pada ketahanan dan segalanya jadi kami harus siap. Mudah-mudahan kami dapat membuat perubahan mulai besok dan hal-hal seperti ini," ujar Klopp.

Jurgen Klopp juga menuturkan kalau Liverpool saat ini lebih fokus ke tiap pertandingan dibandingkan memulai rekor tak terkalahkan lagi.

"Kami hanya tahu lawan besok adalah Newcastle, tidak ada yang lain. Itu sudah cukup sulit tetapi pasti sulit, jauh lebih sulit," tutur Klopp dilansir laman resmi Liverpool.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: