Link Download FMWhatsApp Mod APK, Fiturnya Lebih Canggih!

Link Download FMWhatsApp Mod APK, Fiturnya Lebih Canggih!

FMWhatsApp--

Berikut link download FMWhatsApp Versi Terbaru 2023, Fiturnya Lebih Canggih- Artikel ini membahas tentang FMWhatApp dan link download serta fitur-fitur unggulnya. 

FMWhatsApp adalalah WhatsApp modivikasi yang meniru WhatsApp asli milik Meta. Atau disebut FMWhatsApp Mod APK yang hadir dengan keunggulan dari segi tampilan dan beragam fitur-fitur menarik. 

FMWhatsapp menawarkan banyak fitur yang tidak terdapat di aplikasi WhatsApp asli. Fitur unggulnya seperti penyesuaian, privasi, keamanan, dan tindakan lanjutan. Meski demikian, FMWhatsApp tidak terdapat di Play Store. Palikasi ini hanya bisa di-download di browser. Dengan demikian FMWhatsApp bisa dikataka sebagai aplikasi ilegal yang tidak resmi. 

BACA JUGA:Download GB WhatsApp Versi Clone Terbaru 2023 Gratis Hanya 50 MB: Ada Fitur Polling WA, Begini Cara Buatnya

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp Pro v14.10 Clone dan Unclone: Bisa Tema iPhone, Multi Akun, dan Dijamin Anti Error

Berikut fitur-fitur cangih FMWhatsApp 2023:

1. Fitur Privasi FMWhatsApp

Salah satu fitur menarik yang dimiliki FMWhatsApp adalah menyembunyikan status 'terakhir aktif'. Di WhatsApp asli jika pengguna mematikan status 'terkahir aktif' maka sebaliknya kita juga tidak bisa melihat kontak lain terakhir aktif. 

Nah, di FMWhatsApp ini berbeda. Meskipun 'terakhir aktif' dimatikan, pengguna tetap masih bisa melihat kontak lain terakhir aktif. 

2. Intip Story Teman Secara Diam-Diam

Fitur lainnya di FMWhatsApp yakni bisa melihat story WhatsApp teman secara diam-diam. Artinya, pengguna bisa melihat Story teman tanpa diketahuinya. Fitur ini menarik digunakan bagi mereka yang suka kepo atau ingin melihat story teman tanpa diketahui.

BACA JUGA:Link Download GB Whatsapp Pro Apk Mod v18.75 Versi Clone, Tampilan Story Seperti Instagram!

BACA JUGA:Download Social Spy WhatsApp Yang Sedang Heboh Di Media Sosial, Bisa Sadap WhatsApp Pasangan!

3. Centang biru saat mengirim pesan. 

FMWhatsapp memungkinkan pengguna untuk menghilangkan centang dua biru sebagai tanda pesan telah dibaca. Fitur ini cocok digunakan untuk mereka yang sibuk dan tak mau diganggu oleh orang tertentu. 

Meskipun centang biru hilang, namun pengguna FMWhatsapp  masih bisa melihat centang dua biru saat mengirim pesan ke kontak lain. Jadi, kontak lain tidak mengetahui pesannya telah dibaca oleh Anda atau belum, tetapi Anda masih bisa mengetahui pesan Anda telah dibaca. 

4. Sembunyikan Tindakan Mengetik dan Merekam:

FMWhatsApp bisa menyembunyikan tindakan sedang mengetik saat pengguna sedang mengetik untuk pesan. Fitur ini menarik bagi mereka yang tidak ingin diketahui sedang online.

5. Pesan Nomor Tanpa Menyimpan Kontak Apa Pun:

FM Whatsapp memungkinkan Anda mengirim pesan teks, suara, atau bahkan panggilan video langsung ke siapa pun tanpa harus menyimpan nomornya. Sebenarnya hal ini bisa dilakukan di WhatsApp asli, tetap memerlukan aplikasi pihak ketiga. Namun di FMWhatsApp tidak. Pengguna bisa langsung gunakan fitur tersebut tanpa bantuak aplikas.

6. Nonaktifkan keterangan 'Teruskan'

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: