Ditemukan Gas dan Gunting, Polisi Lakukan Penyelidikan Tewasnya Pengusaha Ayam Goreng di Bekasi

Ditemukan Gas dan Gunting, Polisi Lakukan Penyelidikan Tewasnya Pengusaha Ayam Goreng di Bekasi

Lokasi tempat pengusaha ayam goreng di Bekasi ditemukan tewas bersimbah darah-Dokumen Istimewa-

Ditemukan Gas dan Gunting, Polisi Lakukan Penyelidikan Tewasnya Pengusaha Ayam Goreng di Bekasi - Polsek Sukatani bersama Polres Metro Bekasi tengah melakukan penyelidikan terkait ditemukannya pengusaha ayam goreng tewas di tokonya.

Wanita berinisial I (30) itu ditemukan tewas di Kemejing, Desa Suka Indah, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

BACA JUGA:Pengusaha Ayam Goreng Bekasi Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Dalam Toko Miliknya di Kabupaten Bekasi

Kapolsek Sukatani AKP Wito mengatakan, penemuan mayat bermula diketahui saat ada warga yang memberikan laporan kepada anggota di lapangan.

"Petugas mendapat laporan ada orang di bunuh dan langsung mendatangi tkp, setibanya di lokasi ternyata korban sudah dibawa ke klinik," kata AKP Wito saat dikonfirmasi, Kamis 16 Februari 2023.

Menurutnya, petugas kepolisian yang mendatangi klinik sudah mendapat keterangan bahwa I telah menghembuskan nafas terakhirnya.

"Di klinik sempat di obati, kita datangi ke klinik tapi sudah dinyatakan meninggal dunia," ucapnya 

BACA JUGA:Usai Dirawat 5 Korban Kecelakaan Beruntun Bus di Tol Jakarta - Cikampek Dipulangkan

Atas laporan tersebut, anggota kepolisian langsung melakukan identifikasi dan mengumpulkan barang bukti di lokasi ditemukan tewas.

Pihaknya juga belum mengetahui apa motif pelaku melakukan pembunuhan, namun dipastikan pihaknya mengamankan beberapa barang bukti.

"Kita belum tau motif pembunuhannya apa, masih dalam penyelidikan dan kita amankan barang bukti gas dan gunting tapi belum tau apakah sudah digunakan," ungkapnya.

Selain itu AKP Wito belum bisa memastikan jumlah pelaku, karena saat ini masih dalam penyelidikan anggota kepolisian di lapangan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: