Spanduk Iwan Bule 'Bersama Membangun Jabar' Terpasang di Kota Bekasi

Spanduk Iwan Bule 'Bersama Membangun Jabar' Terpasang di Kota Bekasi

Spanduk iwan bule bersama kita membangun Jawa Barat di Kota Bekasi-Tahta Aldo-

Spanduk Iwan Bule 'Bersama Membangun Jabar' Terpasang di Kota Bekasi - Sesuai hasil kongres luar biasa yang digelar siang hari ini, Mochamad Iriawan atau akrab disapa Iwan Bule resmi purnatugas dari Ketua Umum PSSI.

Jabatan Iwan Bule digantikan oleh Erick Thohir yang terpilih menjadi Ketua Umum (Ketum) baru PSSI, Iwan Bule digadang-gadang akan masuk ke dunia politik. 

Hal itu diperkuat dengan adanya kemunculan spanduk Iwan Bule dengan nuansa Pilkada Jawa Barat (Jabar) di simpang Unisma Kota Bekasi. 

BACA JUGA:Hasil KLB PSSI 2023: Plot Twist! Yunus Nusi Mundur, Zainudin Amali Resmi Temani Ratu Tisha Waketum PSSI Baru

"Bersama-sama Kita Membangun Jawa Barat" tulisnya dalam spanduk dan lengkap dengan foto Mochamad Iriawan terpasang.

Spanduk dengan ukuran sekitar 200 x 80 Centimeter itu, terpasang dengan jelas di jalur utama akses mobilitas kendaraan di Kota Bekasi.

Selain itu, lokasi pemasangan spanduk berdekatan dengan Terminal Induk Kota Bekasi dan dipasang dengan cara diikat di pembatas jalan.

Jalur yang mempertemukan Jalan Chairil Anwar dan Jalan Cut Meutia Bekasi Timur itu, memang akses utama kendaraan dari Jakarta menuju Bekasi begitupun sebaliknya.

BACA JUGA:Hasil KLB PSSI 2023: Ratu Tisa dan Yunus Nusi Resmi Terpilih Waketum PSSI 2023-2027

Salah satu pengendara yang setiap hari melintas, Fajar (29) menduga spanduk tersebut baru dipasang pada hari ini.

"Kemungkinan baru hari ini (dipasang), soalnya kemarin-kemarin saya lewat belum ada," ungkap Fajar saat ditemui, Kamis 16 Februari 2023 sore.

Pria yang ditemui sedang berhenti di lampu merah tersebut, mengaku sudah melihat spanduk Iwan Bule sejak pagi tadi ketika berangkat.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: