Tersebar Spanduk Penolakan Tri Adhianto Calon Ketum KONI Kota Bekasi: Jadi Orang Jangan Celamitan!

Tersebar Spanduk Penolakan Tri Adhianto Calon Ketum KONI Kota Bekasi: Jadi Orang Jangan Celamitan!

Pelaksana Tugas Wali Kota Bekasi Tri Adhianto-Dokumen Istimewa-

Pencalonan Tri Adhianto Menjadi Ketua Umum KONI Kota Bekasi Diwarnai Penolakan- Pencalonan diri Tri Adhianto menjadi Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bekasi, belakangan menjadi polemik di masyarakat.

Spanduk penolakan Pelaksana Tugas Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menjadi ketua umum KONI, belakangan juga ramai terpasang di jalan raya.

"Jadi orang jangan celamitan, apa apa pengen. Emang jadi plt kurang bro ? Save KONI Kota Bekasi," tulisnya dalam salah spanduk penolakan

Spanduk penolakan tersebut seluruhnya terpasang di wilayah sekitar kantor KONI, salah satunya berada di Jalan Chairil Anwar Kota Bekasi.

Meski mendapat penolakan, Tri Adhianto tetap melakukan pendaftaran dan telah menyerahkan formulir kepada KONI pada hari Rabu 15 Februari 2023 kemarin.

BACA JUGA:Jelang Habis Masa Jabatan Plt Wali Kota, Tri Adhianto Incar Ketua KONI Kota Bekasi

BACA JUGA:Satpol PP Kota Bekasi Tertibkan Spanduk Penolakan Tri Adhianto Jadi Ketua KONI

Pria yang juga menjabat Ketua DPC PDIP Kota Bekasi, merespon dengan santai dan tidak ingin mengomentari lebih dalam terkait spanduk penolakan.

"Semua kita serahkan saja lah ya, gak usah dikomentari," ungkap Tri Adhianto saat dikonfirmasi, Kamis 16 Februari 2023.

Tri Adhianto pun memilih santai atas ramainya spanduk penolakan, serta tidak ingin memperpanjang atau memproses lebih lanjut.

"Enggak usah, enggak usah lapor polisi," ucapnya.

Dirinya memilih lebih fokus mewujudkan cita-cita Kota Bekasi berprestasi bidang olahraga, dengan mencalonkan diri menjadi Ketua Umum KONI Kota Bekasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: