Jadwal LaLiga Spanyol Malam Ini 2022/2023: Real Madrid vs Elche

Jadwal LaLiga Spanyol Malam Ini 2022/2023: Real Madrid vs Elche

Ilustrasi logo LaLiga Spanyol.-Getty Images/Bein Sports-

Jadwal LaLiga Spanyol malam ini 2022/2023: Real Madrid vs Elche - Berikut jadwal siaran langsung bola malam ini pekan ke 21 LaLiga Spanyol 2022/2023 ada Real Madrid vs Elche.

Matchday pekan ke 21 LaLiga Spanyol 2022/2023 malam hari nanti akan dimainkan pada tengah pekan, yakni Kamis, 16 Februari 2023.

Sejumlah pertandingan LaLiga Spanyol 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata seluruh penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:Klasemen Liga 1 2022/2023 Pekan 24: Persib Tergelincir, PSM Makassar Kuasai Puncak

Kepala pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menjelaskan bahwa Vinicius Jr akan beristirahat selama beberapa hari.

"Karena dia tidak bisa bermain pada hari Rabu melawan Elche karena dia diskors," kata Ancelotti dilansir laman resmi Real Madrid.

"Sisanya akan bagus untuknya, tapi dia tidak menunjukkan tanda-tanda kelelahan," sambungnya.

Selain itu Real Madrid baru saja meraih gelar juara FIFA Club World Cup 2022 usai mengalahkan Al Hilal di laga final dengan skor 5-3.

BACA JUGA:Liga 1: Begini Statement Berkelas Aji Santoso Usai Persebaya Surabaya vs PSS Sleman Berakhir 4-2

Di sisi lain kepala pelatih Elche Pablo Machin menyadari bahwa mereka harus memainkan permainan praktis sempurna jika ingin mendapatkan sesuatu yang positif lawan Real Madrid.

"Tentu saja, semua tim bisa dikalahkan. Sepak bola sangat hebat karena tim yang lebih rendah bisa mengalahkan yang lebih unggul," ujar Macin.

"Banyak pemain tahun lalu mendapat hasil imbang di Bernabeu tetapi mereka juga bisa tumbang karena mesin giling Madrid sulit dihentikan," tambahnya dikutip Marca.


Ilustrasi logo LaLiga Spanyol.-laliga.com-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: