Cara Mudah Sadap WhatsApp Dengan Social Spy, Cuma Perlu Nomor Akun!

Cara Mudah Sadap WhatsApp Dengan Social Spy, Cuma Perlu Nomor Akun!

Tampilan Social Spy WhatsApp-Istimewa-

Cara Mudah Sadap WhatsApp Dengan Social Spy, Cuma Perlu Nomor Akun! - Saat ini ada cara terbaru untuk menyadap WhatsApp orang lain yaitu hanya dengan menggunakan aplikasi bernama Social Spy.

Social Spy adalah aplikasi untuk menyadap dan membuka isi WhatsApp orang lain hanya dengan menggunakan nomor akun dan bisa diakses dari jarak jauh.

BACA JUGA:Harga Hp Samsung Galaxy S23 Terbaru Februari 2023, Klik Disini Lengkap Dengan Spesifikasinya!

Menyadap menggunakan Social Spy minim ketahuan karean tidak meninggalkan riwayat login WhatsApp di aplikasi asli orang lain.

Aplikasi ini bisa melakukan penyadapaan hanya dengan menggunakan nomor dan tidak perlu melakukan login dari handphone orang yang ingin disadap.

Pesan-pesan penting seperti isi pesan, foto atau video yang sudah dibagikan melalui WhatsApp bisa diakses dengan Social Spy.

BACA JUGA:Link DANA Kaget Bikin Kaget, Saldo DANA Langsung Cair Rp60 Ribu Ambil di Sini

Pengguna WhatsApp sering menyimpan pesan-pesan penting di WhatsApp karena aplikasi itu dibuka setiap hari sehingga bisa dijadikan memo.

Selain itu, Social Spy juga bisa membuka riwayat panggilan suara dan panggilan video orang lain tanpa meninggalkan jejak akses.

Cara sadap WhatsApp dengan Social Spy yaitu harus membuka situs Social Spy WhatsApp kemudian mendaftar atau registrasi.

BACA JUGA:Terbaru! Link Download GB WhatsApp V18.0, Bisa Atur Privasi Status Dan Panggilan

Kemudian masukkan nomor telepon whatsapp orang lain yang ingin dipantau. Apabila sudah selesai, maka akan ada informasi dari whatsapp tersebut seperti pesan, dan histori panggilan.

Perlu diketahui bahwa menyadap WhatsApp orang lain adalah hal yang tidak baik karena menganggu privasi orang lain dan beresiko.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: