Rekap UFC 284: Islam Makhachev Taklukan Volkanovski Sampai Yair Rodriguez Juara Baru Interim Featherweight

Rekap UFC 284: Islam Makhachev Taklukan Volkanovski Sampai Yair Rodriguez Juara Baru Interim Featherweight

UFC 284: Momen pertarungan Islam Makhachev vs Alexander Volkanovski, Minggu, 12 Februari 2023 WIB.-Twitter/@ufc-

Rekap UFC 284: Islam Makhachev taklukan Volkanovski sampai Yair Rodriguez juara baru interim Featherweight - Berikut rekap hasil UFC 284 dimana Islam Makhachev taklukan Alexander Volkanovski sampai Yair Rodriguez juara baru interim Featherweight.

Pagelaran UFC 284 telah berlangsung di RAC Arena, Perth, Australia, Minggu, 12 Februari 2023 sejak pagi hingga siang WIB.

Event UFC ini sudah menampilkan pertarungan dari berbagai divisi mulai dari kelas sangat berat hingga paling ringan, baik laga laki-laki atau perempuan.

Setiap petarung telah memenangkan ataupun menerima kekalahan dari tiap pertandingan guna memperbaiki posisi di ranking kelas masing-masing.

BACA JUGA:UFC 284: Pertahankan Sabuk, Islam Makhachev Kalahkan Alexander Volkanovski Lewat Duel Sengit 5 Ronde!

Pada pertarungan pemungkas ada duel perebutan sabuk juara divisi Lightweight antara Islam Makhachev vs Alexander Volkanovski.

Diketahui pertarungan nanti jadi pertemuan perdana bagi Islam Makhachev maupun Alexander Volkanovski dalam pentas Mixed Martial Arts (MMA) profesional.

Duel Makhachev melawan Volkanovski berlangsung begitu sengit pada ronde pertama hingga kelima, dimana keduanya saling menekan untuk menang.

Puncaknya Islam Makhachev dinyatakan menang dari Alexander Volkanovski lewat penilaian tiga juri dan membuat petarung Rusia itu mempertahankan sabuk Lightweight.

BACA JUGA:UFC 284: Kunci Josh Emmett, Yair Rodriguez Resmi Juara Interim Featherweight

Kemudian ada pertarungan panas yang bertema perebutan sabuk juara divisi interim Featherweight antara Yair Rodriguez vs Josh Emmett.

Pertarungan ini jadi pertemuan perdana bagi Yair Rodriguez dan Josh Emmett dalam ranah MMA profesional.

Pada ronde pertama, Rodriguez malah mampu menekan dengan intensitas tinggi pada Emmett. Bahkan terlihat Emmett sempat kewalahan tetapi bisa membalas tekanan Rodriguez.


UFC 284: Momen pertarungan Yair Rodriguez vs Josh Emmett, Minggu, 12 Februari 2023 WIB.-Twitter/@ufc-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: