Usaha Makanan Kekinian Biar Cuan, Ini Daftarnya untuk Kamu Pertimbangkan

Usaha Makanan Kekinian Biar Cuan, Ini Daftarnya untuk Kamu Pertimbangkan

Yuk Simak! 7 Ide Jualan Makanan yang Bisa Jadi Peluang Bisnis Makanan Menjanjikan, Panen Cuan!. Image oleh cursive1122 dari Pixabay --

3. Telor Asin

Telor asin masuk dalam daftar usaha makanan kekinian biar cuan, karena memang sejak dulu sudah populer di lidah orang Indonesia. 

4. Cireng

Cireng adalah salah satu jenis gorengan yang paling dikenal di masyarakat Indonesia. Memberikan isian seperti keju, atau daging jadi ide beberapa seller di luar sana. 

5. Takoyaki

Takoyaki bukan nama baru, namun kepopulerannya tak lekang waktu. Hal inilah yang menjelaskan mengapa takoyaki layak masuk dalam daftar usaha makanan kekinian biar cuan. 

6. Martabak Manis Topping Kekinian

Martabak manis adalah jajanan yang populer di lidah orang Indonesia dan sudah lama berseliweran. Namun untuk membuatnya kekinian, menambahkan topping seperti Nutella dan Kitkat membuatnya jadi lebih kekinian. Malah FIN pernah menemukan penjual martabak manis yang menambahkan remah coklat Toblrerone ke dalamnya. 

7. Jajanan Pasar Tradisional

Tak peduli dunia semakim berubah, namun jajanan pasar tradisional memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Lemper, Nagasari, Onde-onde, Kue Pukis, Kue cucur, Kue Klepon dan Bika Ambon adalah beberapa di antaranya.

Sekian daftar usaha makanan kekinian biar cuan yang bisa dijadikan referensi kamu membuka usaha. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: