Ini Alasan Abu Janda Dukung Prabowo di Pilpres 2024

Ini Alasan Abu Janda Dukung Prabowo di Pilpres 2024

Pegiat media sosial Abu Janda atau Heddy Setya Permadi.-Screenshot YouTube/Akbar Faizal Uncensored-

Ini Alasan Abu Janda Dukung Prabowo di Pilpres 2024- Pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda mengungkapkan alasannya mendukung Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden 2024 nanti. 

Abu Janda yakin Prabowo akan menang dalam Pilpres 2024. Dia mengatakan bahwa selama ini dia mendukung calon presiden yang selalu menang. Maka dia pun yakin bahwa Prabowo Subianto juga akan memenangkan Pilpres 2024.

"Saya selalu ada di kubu pemenang. Terbukti tahun 2014 dan 2019 saya bersama pemenang. tahun 2024 pemenang nya adalah pak prabowo ???????? sorry to say buat fans pak ganjar & anies I ALWAYS WITH THE WINNER," tulis Abu Janda di akun Instagramnya, Sabtu 11 Februari 2023. 

Dalam unggahan sebelumnya, Abu Janda juga mengatakan bahwa dirinya siap taruhan Rp50 juta jika Prabowo kalah.

"Jadi tolong ya.. buzzer2 pendukung @aniesbaswedan gak usah ngetag mention2 saya kalo ada prestasi Anies atau ada banjir di semarang.. dan buat temen2 pendukung @ganjar_pranowo maaf ya gaes. menurut saya Pak Ganjar adalah salah satu capres potensial, tapi Presiden RI ke-8 itu adalah bapak @prabowo Subianto. kalo gak percaya screenshot caption ini.. saya GA 50jt kalo meleset 2024," tulis Abu Janda.

Menanggapi itu, Partai Gerindra pun memberikan respon. Ketua Harian Gerindra Dasco mengucapkan terimakasih atas semua dukungan yang ada ke Prabowo Subianto.

"Saya pikir kan tokoh-tokoh yang mendukung Pak Prabowo secara terbuka kan bukan cuma Mas Abu Janda tetapi ada banyak lagi. Nah kami tentunya berterima kasih atas dukungan-dukungan yang ada," kata Dasco kepada wartawan kemarin. 

Sekedar diketahui, Partai Gerindra hingga saat ini belum secara resmi mengumumkan Prabowo Subianto sebagai calon presiden. Partai Gerindra juga belum mendeklarsikan koalisi bersama partai lain. 

Salah satu bakal calon presiden saat ini yang telah resmi diumumkan hanyalah Anies Baswedan yang didukung oleh Partai NasDem, Demokrat dan PKS. (*)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: