Microsoft Umukan Bing Versi Baru Yang Diklaim Lebih 'Pintar' Dari ChatGPT

Microsoft Umukan Bing Versi Baru Yang Diklaim Lebih 'Pintar' Dari ChatGPT

ChatGPT--Google Photos

Microsoft Umukan Bing Versi Baru Yang Diklaim Lebih 'Pintar' Dari ChatGPT - Teknologi terbaru AI atau artificial inteligence dari Microsoft digunakan untuk menghadirkan versi baru yang merupakan otak di balik ChatGPT.

ChatGPT adalah platform bikinan dari OpenAI yang berasal dari San Fransisco Amerika Serikat yang menghadirkan kemampuan yang menakjubkan.

BACA JUGA:Kabar Gembira Buat Konten Kreator: Cuma Ngetwit Bisa Dapat Duit, Begini Syaratnya

GPT memiliki nama panjang yaitu Generative Pre-Trained Transformer merupakan chatbot yang bisa menjawab pertanyaan user dengan langkah yang sama seperti manusia namun dalam bentuk teks otomatis. 

Kini, Microsoft mengumumkan Bing versi terbaru yang juga ditenagai oleh AI yang sama untuk menghadirkan browser Edge namun diklaim lebih 'pintar' karena memiliki keunggulan dibanding ChatGPT.

BACA JUGA:Manfaatkan Social Spy WhatsApp: Bisa Lihat Semua Isi Chat Mantan Tanpa Ketahuan

Keunggulan dari Bing versi baru dar ChatGPT adalah pengetahuan dari data yang diperoleh oleh kecerdasan buataan tersebut.

ChatGPT pengetahuannya terbatas dari data hingga tahun 2021, sedangkan Bing versi terbaru bisa menampilkan informasi sampai event terbaru.

Sebelumnya, ChatGPT diotaki oleh lage language model (LLM) buatan OpenAI yaitu GPT 3,5 yang juga mentenagai Bing versi terbaru.

BACA JUGA:Login Social Spy WhatsApp untuk Sadap WhatsApp Pasangan, Begini Caranya

Meskipun Bing versi baru dan ChatGPT adalah teknologi modern yang dapat mempermudah pekerjaan sehari-hari, pengguna harus tetap berhati-hati dalam penggunaannya.

Kecerdasan buatan akan tetap memiliki beberapa kelemahan dibandingkan dengan kecerdasan asli yang sudah dimiliki manusia.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: