Google Luncurkan Chatbot dengan Nama Bard untuk Saingi ChatGPT

Google Luncurkan Chatbot dengan Nama Bard untuk Saingi ChatGPT

Ilustrasi Chatbot--Google Photos

Google Luncurkan Chatbot Dengan Nama Bard Untuk Saingi ChatGPT - Setelah munculnya produk teknologi dari OpenAI yaitu ChatGPT membuat Google ikut berinovasi meluncurkan Chatbot yang bernama Bard.

Munculnya teknologi AI yaitu ChatGPT mengancam keberadaan Google dan saat ini sudah diunduh oleh sebanyak 100 Juta orang.

BACA JUGA:Link Gratis Download GB WhatsApp Apk v19.20: Bisa Spam Chat WA dengan Sekali Klik

ChatGPT adalah platform bikinan dari OpenAI yang berasal dari San Fransisco Amerika Serikat yang menghadirkan kemampuan yang menakjubkan.

GPT memiliki nama panjang yaitu Generative Pre-Trained Transformer merupakan chatbot yang bisa menjawab pertanyaan user dengan langkah yang sama seperti manusia namun dalam bentuk teks otomatis. 

BACA JUGA:Link DANA Kaget Hari Ini 7 Februari 2023, Buruan Jangan Sampai Kehabisan!

Setelah ChatGPT, Google juga meluncurkan Chatbot baru dari mereka yaitu Bard. Lantas, apa itu Bard dan bagaimana cara pakainya?

Sama seperti ChatGPT, Bard juga ditenagai oleh large language models (LLM). Dalam kasus Bard, chatbot ini menggunakan LaMDA (Language Model for Dialogue Applications) versi lebih ringan

BACA JUGA:Berikut Cara Daftar BPJS Kesehatan Online Terbaru 2023

Bard rencananya akan segera tersedia untuk publik dalam beberapa minggu ke depan. Namun CEO dari Google, Alphabet Sundar Pichai menyebut Bard akan saingi ChatGPT.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: