Bikin Geram Bupati! Anggota Geng Motor di Tangerang Digunduli Zaki

Bikin Geram Bupati! Anggota Geng Motor di Tangerang Digunduli Zaki

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang geram oleh aksi geng motor mencukur rambut salah satu pelaku hingga nyaris gundul --

Bikin Geram Bupati! Anggota Geng Motor di Tangerang Digunduli Zaki -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dibuat geram oleh aksi kekerasan yang dilakukan kawanan geng motor.

Kekesalannya itu dia luapkan dengan mencukur rambut satu dari puluhan anggota geng motor yang berhasil diringkus jajaran Polresta Tangerang.

Dengan menggunakan alat cukur, Zaki pun memangkas rambut salah satu pelaku hingga nyaris gundul.

BACA JUGA:Wanita Tanpa Identitas Tertabrak Kereta Api Saat Menyebrang di Jalur Rel Bekasi Timur

"Geng motor yang mau coba (digunduli) sini datang ke Kabupaten Tangerang," kata Zaki saat konferensi pers kasus Berandalan Bermotor bersama Polresta Tangerang di Tigaraksa, Senin 6 Februari 2022.

Dia juga mengatakan, pengungkapan kasus kekerasan oleh kawanan geng motor tengah menjadi prioritas seluruh penegak hukum di Kabupaten Tangerang.

Zaki memastikan, pemerintah daerah bersama kepolisian bakal menindak tegas seluruh geng motor yang melakukan pengeroyokan menggunakan senjata tajam.

"Kita akan lakukan operasi setiap malam," imbuhnya.

BACA JUGA:Gempa Turki, KBRI: Tak Ada Korban Jiwa WNI

Orang nomor satu di Kabupaten Tangerang itu juga meminta masyarakat segera menginformasikan ke Polres atau Polsek terdekat, manakala melihat gerombolan geng motor yang hendak berbuat onar. 

"Atau bisa hubungi Call Center yang telah disediakan kepolisian ini dalam rangka deteksi dini aksi geng motor," ujarnya.

Tak hanya itu, sambung Zaki, seluruh elemen masyarakat juga wajib memantau serta mengaktifkan kembali siskamling di wilayahnya masing-masing.

Menurutnya selain untuk menjaga keamanan, siskamling menjadi ujung tombak dalam rangka pengumpulan informasi awal.

BACA JUGA:Kini ChatGPT Sudah Tersedia di Word! Begini Cara Pasangnya, Canggih!

"Termasuk miras dan obat-obatan ini juga menjadi perhatian khusus karena pelaku biasanya beraksi di bawah miras dan obat-obatan terlarang," pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rikhi Ferdian

Tentang Penulis

Sumber: