Link Live Streaming Final Thailand Masters 2023: Leo/Daniel vs Wakil Taiwan

Link Live Streaming Final Thailand Masters 2023: Leo/Daniel vs Wakil Taiwan

Pasangan ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di Thailand Masters 2023, Sabtu, 4 Februari 2023.-Twitter/@INABadminton-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming final Thailand Masters 2023 akan menampilkan pasangan Leo/Daniel vs wakil Taiwan.

Laga Thailand Masters 2023 hari terakhir digelar sepenuhnya di Nimibutr Stadium, Bangkok, Thailand, Minggu, 5 Februari 2023.

Pertandingan fnial Thailand Masters 2023 digulirkan atau bisa disaksikan lewat siaran langsung sejak pukul 12.00 WIB.

Pada hari terakhir ini, ada satu wakil Indonesia siap mengalahkan para lawan di final Thailand Masters 2023.

BACA JUGA:Link Live Streaming Final Road to UFC Gratis: Jeka Saragih vs Anshul Jubli

BACA JUGA:Final Road to UFC: Yayan Ruhian Soal Jeka Saragih vs Anshul Jubli: 100 Persen Dukung! Berharap yang Terbaik

Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang lolos ke babak final Thailand Masters 2023 di Bangkok.

Pasangan berjuluk The Babies itu mengamankan tiket partai puncak Thailand Masters 2023 usai mengalahkan pasangan tuan rumah Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren yang memaksa mereka bermain rubber game 18-21, 21-17, 21-17.

"Pada gim pertama kami kalah karena telat mengantisipasi permainan lawan. Lawan yang bermain cepat, terlambat kami antisipasi," kata Daniel melalui pesan resmi PP PBSI di Jakarta, Sabtu, 4 Februari 2023.

Gim pertama memang menjadi kesulitan tersendiri bagi Leo/Daniel untuk membuka kendali permainan, karena sejak awal mereka sudah ditekan oleh agresifitas Jomkoh/Kedren.

BACA JUGA:Final Road to UFC: Jelang Duel Sengit Jeka Saragih vs Anshul Jubli, Bos UFC Dana White Bilang Begini

BACA JUGA:Jelang Final Road to UFC, Jeka Saragih Dapat Dukungan Penuh dari Ardi Bakrie

Duo Indonesia tertinggal dengan selisih poin yang terus melebar, misalnya pada skor 1-5, 4-11, 11-17, dan 15-19. Upaya mereka untuk mengejar jelang akhir gim pertama pun sia-sia.

Masuk gim kedua, meski sempat tertinggal satu poin setelah servis pertama, namun Leo/Daniel menciptakan tiga poin balasan dan berbalik unggul 3-1.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: