Interview With Chat GPT: Tidak, Chat GPT Tak Akan Akhiri Bisnis Pencarian Google, Ada Peluang Berkolaborasi

Interview With Chat GPT:  Tidak, Chat GPT Tak Akan Akhiri Bisnis Pencarian Google, Ada Peluang Berkolaborasi

Chat GPT Tak Akan Akhiri Bisnis Pencarian Google - Interview With Chat GPT-fin/diolah-

Apakah Chat GPT akan mengancam profesi atau pekerjaan manusia?

Munculnya teknologi AI seperti ChatGPT kemungkinan akan berdampak pada pekerjaan dan profesi tertentu. Tetapi tidak akurat untuk mengatakan bahwa itu akan sepenuhnya mengancam mereka. 

Sementara AI memiliki potensi untuk mengotomatiskan tugas-tugas tertentu, itu juga dapat menciptakan peluang kerja baru dan meningkatkan yang sudah ada.

Misalnya, ChatGPT dapat digunakan untuk mengotomatiskan tugas yang berulang dan membutuhkan keterampilan rendah, membebaskan pekerja manusia untuk fokus pada tugas yang lebih kompleks dan bernilai lebih tinggi. 

Pada saat yang sama, pengembangan dan penerapan teknologi AI seperti ChatGPT kemungkinan akan menciptakan peluang kerja baru di berbagai bidang seperti ilmu data, rekayasa perangkat lunak, dan manajemen produk.

 

Secara keseluruhan, dampak AI pada tenaga kerja akan bergantung pada bagaimana AI digunakan dan diintegrasikan ke dalam berbagai industri dan sektor. Meskipun penting untuk memperhatikan potensi efek AI pada pekerjaan, penting juga untuk mengenali potensinya untuk mendorong pertumbuhan dan meningkatkan kualitas hidup orang-orang di seluruh dunia.

Demikian wawancara singkat yang dilakukan fin.co.id dengan chatbot Chat GPT terkait isu aplikasi buatan OpenAI ini disebut-sebut bakal menyingkirkan Google dalam beberapa tahun ke depan. 

BACA JUGA:Apa Itu Chat GPT? Klik di Sini Tersedia Link dan Cara Menggunakannya

BACA JUGA:Link Chat GPT, Apa Saja yang Dapat Dijawab dan Dilarang untuk Ditanyakan? Simak Penjelasannya di Sini


Interview With Chat GPT-fin/diolah-


Interview With Chat GPT-fin/diolah-


Interview With Chat GPT-fin/diolah-

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: