Ganjar Pranowo Pilihan Tepat Bagi Milenial di Pilpres 2024

Ganjar Pranowo Pilihan Tepat Bagi Milenial di Pilpres 2024

Tiga Gubernur Anies, Ganjar dan Ridwan berfoto bersama.-dok fin.co.id-dok fin.co.id

JAKARTA, FIN.CO.ID - Ketua Umum Kornas Relawan Pro Ganjar Pranowo (ProGP) Benny Kisworo mengukuhkan korwil dan 24 korda Relawan ProGP se-Provinsi Sulawesi Selatan. 

Pengukuhan tersebut sekaligus menegaskan bahwa Ganjar Pranowo adalah pilihan paling tepat bagi milenial pada Pilpres 2024.

BACA JUGA:Anies Bertemu AHY di Kantor Demokrat, Rapat Tim Kecil Bahas Persoalan Teknis

"Ganjar Pranowo pilihan paling ideal bagi milenial pada Pilpres 2024. Tampilan Ganjar yang kerap kasual dan gaya komunikasinya yang sangat luwes tidak membuat milenial merasa canggung dan takut untuk mendekat serta berdialog langsung dengan Ganjar," ujar Benny saat mengukuhkan Relawan ProGP se-Sulsel di Makassar, Kamis 2 Februari 2023.

Dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Benny menilai Ganjar sangat memahami bahasa dan tantangan generasi milenial. 

Ganjar akan memberikan banyak peluang dan harapan untuk masa depan para penerus bangsa.

Selain itu, Benny juga menilai Ganjar Pranowo adalah sosok yang sangat melek dan adaptif dengan perkembangan teknologi digital. Hal itu dapat dilihat dari keaktifan dan kepiawaian Ganjar dalam menggunakan berbagai platform media sosial secara positif.

BACA JUGA:Hasil Survei LSI Terbaru, Ganjar Pranowo Masih Jadi Pilihan Responden di Pilpres 2024

"Ganjar sangat cakap memanfaatkan teknologi digital sebagai sarana yang efektif untuk menjalin komunikasi dan menyerap aspirasi serta memberikan solusi untuk beragam masalah," ucapnya.

Untuk itu, Benny mengaku tidak heran, beberapa lembaga survei kredibel menempatkan Ganjar Pranowo sebagai sosok calon presiden yang paling disukai oleh pemilih dari generasi milenial.

Berdasarkan data paling terbaru, kata Benny, pemilih muda yang berkisar antara usia 17 dan  40 tahun mencapai hampir 60 persen dalam Pilpres 2024.

Jumlah tersebut, kata dia, berbanding lurus dengan populasi penduduk Indonesia yang saat ini yang didominasi oleh generasi milenial dan generasi Z.

BACA JUGA:Relawan Arus Bawah Jokowi Dukung Ganjar Pranowo Jadi Capres 2024

"Generasi muda menjadi penentu sosok Presiden 2024. Jangan sampai masa depan generasi penerus bangsa ini digadaikan dengan memilih pemimpin yang salah dan tidak memahami kebutuhan serta tantangan anak-anak muda," pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: