Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Dewa United vs Madura United

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Dewa United vs Madura United

Liga 1: ilustrasi logo Dewa United vs Madura United.-Twitter/@Liga1Match-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming laga pekan 22 BRI Liga 1 2022/2023 antara Dewa United vs Madura United, Kamis, 2 Februari 2023.

Pertandingan yang menyuguhkan Dewa United vs Madura United bakal berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, pukul 15.00 WIB.

Selaku tuan rumah, Dewa United kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Madura United diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Main di Kandang Sendiri Persita Tumbang Lagi, Kali Ini Ditekuk Dewa United

BACA JUGA:Dewa United Menang Dua Gol Tanpa Balas di Markas Persikabo

Penyerang baru Dewa United Egy Maulana Vikri menyatakan kesiapan untuk diturunkan pada pertandingan lawan Madura United.

Egy Maulana Vikri pun mengungkapkan keinginan skuat asuhan Jan Olde Riekerink untuk bisa meraih poin penuh di laga besok. 

"Saya sudah siap untuk laga besok dan memang kami sangat ingin memenangkan pertandingan karena bermain di kandang," ujar Egy.

"Target kita menang, kerja keras, dan menjalankan taktik yang diinginkan pelatih," tambahnya dilansir laman resmi Dewa United.

BACA JUGA:Kalah Tiga Kali Beruntun, Pelatih Madura United FC Fabio Lefundes Ajukan Pengunduran Diri

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Kalahkan Madura United, Persik Kediri Masih Terancam di Dasar Klasemen

Di sisi lain bek naturalisasi Otavio Dutra memutuskan merapat ke Madura United FC seteleh dilepas Persija Jakarta dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

Kepala pelatih Madura United Fabio Lefundes mengaku bukan kali pertama ini bekerja sama dengan Otavio Dutra sehingga sudah mengetahui seperti apa gaya bermain pemain barunya itu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: