Link Live Streaming Coppa Italia 2022/2023: AS Roma vs Cremonese

Link Live Streaming Coppa Italia 2022/2023: AS Roma vs Cremonese

Carabao Cup: Ilustrasi logo AS Roma vs Cremonese.-uscremonese.it-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan perempat final Coppa Italia 2022/2023 antara AS Roma vs Cremonese, Kamis, 2 Februari 2023.

Laga 16 besar yang menyajikan AS Roma vs Cremonese bakal berlangsung di Stadion Olimpico, Italia, pukul 03.00 dini hari WIB.

Menjadi tuan rumah, AS Roma kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Cremonese diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:One Piece: Admiral Kizaru Tanya Pernah Bertemu Vegapunk, Gorosei Saint Jay Garcia Saturn Beri Jawaban Ini

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp Pro v19.20 2023: Bisa Setel Tolak Panggilan WA dan Gak Perlu Uninstal Versi Asli!

Dilansir Roma Press, Jose Mourinho bisa bernafas lega karena kondisi Tammy Abraham dan Nemanja Matic dikabarkan tidak separah yang diperkirakan beberapa staf medis klub.

Kedua pemain mengalami masalah fisik di babak kedua Napoli-Roma, dengan Abraham keluar dengan kecewa setelah merasakan nyeri tajam di otot pahanya.

Demikian pula, Matic diganti menjelang akhir pertandingan bukan karena alasan teknis tetapi hanya karena sang pemain merasakan ketidaknyamanan pada otot betisnya.

Namun, La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa kedua pemain tersebut tidak menjalani tes medis lebih lanjut di Trigoria yang mengindikasikan pemulihan cepat menjelang pertandingan Coppa Italia melawan Cremonese.

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp Pro v17.85 Untuk Android 2023, Bisa Tampilan iPhone 11 dan Atur Tolak Panggilan WA

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp Pro Clone 2023 v17.85 Anti Eror, Full Tema, Hingga Sembunyikan Centang Biru

Kendati demikian, bagi para penggemar sepak bola internasional yang berada di Indonesia tidak perlu khawatir terlewatkan.

Sebab pertandingan babak perempat final Coppa Italia 2022/2023 antara AS Roma vs Cremonese dini hari ini masih bisa tetap dinikmati lewat layar kaca secara daring.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: