Kronologi Penusukan Wanita Open BO di Apartemen Bekasi Town Square, Berawal Ketika Wanita Berpakaian

Kronologi Penusukan Wanita Open BO di Apartemen Bekasi Town Square, Berawal Ketika Wanita Berpakaian

Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Ridha Poetra Aditya mengungkapkan, peristiwa penusukan terjadi di Apartemen Bekasi Town Square, Jalan Cut Mutia, Bekasi Timur.--

BEKASI, FIN.CO.ID - Pria yang melakukan penusukan kepada wanita Open BO di Bekasi ditangkap Polsek Bekasi Timur. 

Kapolsek Bekasi Timur Kompol Ridha Poetra Aditya mengungkapkan, peristiwa penusukan kepada wanita Open BO terjadi di Apartemen Bekasi Town Square, Jalan Cut Mutia, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

BACA JUGA:Link CCTV Tol Dalam Kota Bisa Diakses Lewat HP dan CCTV Tol Jakarta - Tangerang Tinggal Klik

"Korban berinisial AP (18) dan pelaku berinisial DS (21), berkenalan melalui aplikasi michat, lalu sepakat untuk bertemu di Apartemen Betos," kata Kompol Ridha Poetra Aditya saat konfrensi pers, Rabu 1 Februari 2022.

Menurutnya, DS memang secara sengaja menyewa AP melalui aplikasi online pada hari Rabu sekitar pukul 03.15 WIB karena tidak bisa tidur.

"Pelaku ini mendatangi lokasi apartemen Betos (Bekasi Town Square) kemudian masuk ke kamar, dari pengakuannya dia memesan wanita karena iseng tidak bisa tidur," terangnya.

Setibanya di lokasi, korban sudah berada di dalam kamar dan sudah membuka celana untuk persiapan melakukan hubungan intim

BACA JUGA:Gegara Melakukan Perzinahan atau Perselingkuhan, Kompol D Dimutasi ke Pamen Yanma

Seketika AP langsung beranjak ke kamar mandi dan kembali menggunakan pakaian rapih, sehingga membuat DS bertanya-tanya bercampur emosi.

"Pelaku yang melihat hal itu langsung bertanya 'lho kenapa sudah berpakaian?' kemudian dijawab sama korban 'ya bentar lagi mau ada tamu' katanya," ucapnya.

Kompol Ridha Poetra Aditya menjelaskan, karena pelaku sudah emosi korban langsung meminta pelaku untuk keluar dari kamar apartemen.

Semakin emosi, DS kemudian mengambil pisau yang berada di kamar dan langsung menusuk tubuh AP sebanyak 3 kali ke punggung belakang dan bahu kiri. 

BACA JUGA:Surya Paloh Berkunjung ke Golkar Disuruh Jokowi? Secara Lisan Enggak Ada

"Korban berteriak, langsung datang teman korban, security dan penghuni apartemen untuk melakukan pertolongan kepada korban," jelasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: