One Piece: Mengenal Kemampuan dan Kekuatan Gorosei Saturn yang Muncul di Chapter 1073

One Piece: Mengenal Kemampuan dan Kekuatan Gorosei Saturn yang Muncul di Chapter 1073

One Piece: Gorosei Saint Jay Garcia Saturna melihat poster buronan Monkey D. Luffy selaku Kapten Bajak Laut Topi Jerami (Straw Hat Pirates).-Istimewa-

Melansir situs One Piece Fandom, sebagai anggota Gorosei (Five Elders), Gorosei Saturn adalah salah satu dari sedikit yang memiliki 'otoritas tertinggi Pemerintah Dunia'.

Gorosei Saturn menjadi Bangsawan Dunia dengan peringkat tertinggi, yang sebagai kelompok pada dasarnya memiliki hak untuk melakukan apa pun yang mereka suka.

Gorosei Saturn juga memiliki kendali atas setiap aspek Pemerintah Dunia, termasuk polisi, Marinir, dan Cipher Pol, dan bahkan Laksamana Armada Marinir tidak mampu menantang kekuasaannya.

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp Pro v17.85 Untuk Android 2023, Bisa Tampilan iPhone 11 dan Atur Tolak Panggilan WA

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp Pro Clone 2023 v17.85 Anti Eror, Full Tema, Hingga Sembunyikan Centang Biru

Akibatnya, Gorosei Saturn memiliki wewenang untuk menyatakan Buster Call kala melenyapkan masyarakat di Pulau Ohara, tepat yang berisikan para arkeolog.

Gorosei Saturn serta Five Elder lainnya dapat menggunakan kekuatan besar mereka untuk memanipulasi media dan menahan fakta dari masyarakat umum, termasuk menghapus seluruh segmen sejarah, terutama Abad Kekosongan.

Gorosei Saturn merupakan satu-satunya orang yang dikenal yang tampaknya mengungguli Five Elder (Lima Tetua) adalah Im.

Kemampuan fisik Saturnus tidak diketahui, meskipun bekas luka di wajahnya menunjukkan bahwa dia pernah mengalami setidaknya satu konfrontasi di beberapa titik.

BACA JUGA:Prediksi Final Road to UFC: Jeka Saragih Waspadai Kuncian Mematikan Anshul Jubli

BACA JUGA:Final Road to UFC: Disindir Fighter India, Jeka Saragih: Kita Balas Dengan Pukulan dan Tendangan Omongan Dia!

Gorosei Saturn dan empat sosok lainnya juga diyakini bahwa mereka dapat bertemu Shanks dengan mudah tanpa ada yang menjaganya.

Menariknya lagi Shanks merupakan kapten Bajak Laut Akagami (Rambut Merah) yang sangat kuat dan salah satu dari Empat Kaisar Lautan (Yonkou).

Kendati demikian belum diketahui maksud dari Saint Jaygarcia Saturna ikut di kapal Admiral Kizaru yang tengah menuju Pulau Egghead untuk menangkap Monkey D. Luffy dan Dr. Vegapunk.

BACA JUGA:Download MaGer - Game Penghasil Uang Tanpa Top Up Serta Hadiah Ratusan Juta Menanti, Pokoknya Full Senyum Lur!

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: