Epson Memperkenalkan SurePress L-4733AW Mesin Cetak Label Inkjet Digital

Epson Memperkenalkan SurePress L-4733AW Mesin Cetak Label Inkjet Digital

Epson SurePress L-4733AW--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Epson, sebagai market leader di bisnis mesin cetak label inkjet digital mengeluarkan line up terbaru mesin cetak digital label Inkjet Surepress L-4733AW berbasis air.  

 

Surepress L-4733AW ini di rancang dengan fitur dan teknologi yang lebih unggul untuk memenuhi kebutuhan  industri bisnis percetakan dengan variasi dan kecepatan waktu pencetakan yang lebih baik.

 

Kualitas Cetak yang Lebih Unggul

 

SurePress L-4733AW sebagai pemimpin di pasar tinta digital menawarkan sesuatu yang baru dan lebih baik lagi. Menyediakan cakupan gamut warna yang lebih luas termasuk didalamnya tinta berwarna putih, tinta berwarna hijau dan tinta berwarna oranye yang mencakup lebih dari 80 % pantone warna resmi. 

 

BACA JUGA:Bidik Pasar di Asia Tenggara, Presiden Global Epson Tegaskan Komitmen Perusahaan ke Indonesia

 

Label printing ini menyediakan fitur katridge tinta ganda yang memberikan kemampuan otomatis mengganti tinta pada tiap warnanya tanpa menggangu pengoperasian mesin. Untuk keperluan bisnis dapat menyesuaikan tingkat densitas yang dibutuhkan antara pemilihan tinta hitam atau tinta hitam tanpa lapisan untuk menghasilkan label yang berkualitas, dengan warna yang lebih cerah dan lebih cemerlang.

 

SurePress L-4733AW juga dilengkapi dengan Teknologi Printhead Epson MicroPiezo yaitu teknologi variasi ukuran tetes tinta dimana teknologi ini dapat membantu untuk mengontrol volume tinta pada setiap tetesannya. Untuk pelaku bisnis dapat menghasilkan cetak label dengan resolusi tinggi hingga 1440 dpi dengan konsistensi warna sempurna. 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: