Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Borneo FC vs Persik Kediri

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Borneo FC vs Persik Kediri

Ilustrasi poster Borneo FC vs Persik Kediri-@Liga1match-twitter

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Borneo FC vs Persik Kediri dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

Pertandingan BRI Liga 1 Indonesia antara Borneo FC vs Persik Kediri akan bermain di Stadion Segiri Samarinda, pada Senin, 30 Januari 2023, puku 18.15 WIB.

Borneo FC sendiri mengusung memetik kemenangan ketika melawan Persik Kediri.

Sementara itu Persik Kediri yang mulai bangkit dari keterpurukan mencoba meneruskan trend positif kemenangan.

BACA JUGA:Jadwal Bola Hari Ini Indonesia Liga 1 2022/2023 Pekan 21: PSM vs RANS Serta Borneo FC vs Persik

BACA JUGA:9 Pemain Mudanya Dipanggil Timnas, Pelatih Persija Thomas Doll: Kami Keberatan, Ini Tidak Mudah Bagi Tim

Pada pertandingan sebelumnya, Borneo FC alami kekalahan ketika melawan Persib Bandung. Sedangkan Persik menang lawan Madura United dengan skor 2-0.

Pada klasemen BRI Liga 1 Indonesia, Borneo FC ada diperigkat keenam dengan raihan 33 poin sedangkan Persik ada didasar klasemen dengan raihan 16 poin.

Pelatih Borneo FC, Andre Gaspar menyampaikan jika kemenangan jadi incaran utamanya. Ia juga memecahkan masalah di penyelesaian akhir menjadi titik yang harus bisa diselesaikan.

"Kita tidak ada banyak waktu untuk persiapan. Jarak antar pertandingan cukup dekat, ada 3-4 hari untuk persiapan. Tapi semua pemain sudah siap. Kuncinya adalah kerja keras. Kita harus kasih maksimal. Pemain semua harus kerja keras dan harus fokus pada finishing. Kenapa? Karena kita ada banyak peluang tapi tidak bisa cetak gol pada pertandingan kemarin. Kita harus fokus dan konsentrasi. Mudah-mudahan besok kita bisa maksimal," ujar Gaspar dikutip fin.co.id pada Senin, 30 Januari 2023.

BACA JUGA:Presiden Klub Persita Tangerang Sesalkan Aksi Pelemparan Batu ke Bus Persis Solo

BACA JUGA:Bertamu Ke Kandang Macan Kemayoran, Persikabo 1973 Bertekad Curi 3 Poin Kemenangan Dari Persija Jakarta

Dirinya pun menjelaskan jika dalam setiap sesi latian, menu penyelesaian akhir selalu dia berikan. 

"Setiap minggu saya selalu memberikan porsi latihan finishing untuk pemain.  Tapi menurut saya, kita harus memberikan fokus pada momen akhir. Karena Ketika sebelum momen terakhir kita selalu main bagus. Tapi kita harus fokus untuk finishing kita. Semua pemain sudah tahu kita harus cetak gol dan fokus untuk momen finishing kita," ungkapnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: