Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: AC Milan vs Sassuolo

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: AC Milan vs Sassuolo

Liga Italia: ilustrasi logo AC Milan vs Sassuolo.-acmilan.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 pekan 20 antara AC Milan vs Sassuolo, Minggu, 29 Januari 2023.

Pertandingan pekan 20 yang mempertemukan AC Milan vs Sassuolo bakal berlangsung di Stadio San Siro, Italia, pukul 18.30 sore hari WIB.

Sebagai tuan rumah AC Milan kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara Sassuolo diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan pertandingan kali ini.

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp Pro v17.85 Untuk Android 2023, Bisa Tampilan iPhone 11 dan Atur Tolak Panggilan WA

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp Pro Clone 2023 v17.85 Anti Eror, Full Tema, Hingga Sembunyikan Centang Biru

Kepala pelatih AC Milan Stefano Pioli menjelaskan bahwa ini adalah kesempatan penting. Semakin baik bermain, semakin banyak peluang yang miliki untuk menang.

"Tetapi di atas segalanya kami membutuhkan hasil positif sekarang untuk mendapatkan kembali antusiasme, berbicara tidak banyak gunanya," jelas Pioli dikutip situs resmi AC Milan.

Stefano Pioli menerangkan kalau AC Milan telah mempersiapkan diri dengan baik, Il Rossoneri akan melakukannya memberikan segalanya untuk kembali ke jalur kemenangan.

"Bahkan kemenangan yang kotor tapi berkarakter akan baik bagi kami, kami harus menjadi tim yang sadar diri dan solid. Kami senang bisa bermain di kandang lagi," terang Pioli.

BACA JUGA:One Piece: Mengenal Sosok Gorosei yang Ikut Admiral Kizaru Untuk Tangkap Mugiwara Luffy dan Vegapunk

BACA JUGA:One Piece: Terungkap! Ini Nama Gorosei yang Ikut Admiral Kizaru Untuk Tangkap Luffy dan Vegapunk

Di sisi rival, kepala pelatih Sassuolo Alessio Dionisi telah menekankan bahwa AC Milan tidak kehilangan identitas mereka meskipun performa mereka sedang buruk.

"Milan telah kalah dalam beberapa pertandingan, mereka tidak kehilangan identitas mereka, mereka tidak kehilangan apapun," kata Dionisi

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: