Cara Cek Sertifikat Vaksin Melalui PeduliLindungi, Klik Disini Gampang Banget!

Cara Cek Sertifikat Vaksin Melalui PeduliLindungi, Klik Disini Gampang Banget!

Cara Cek Sertifikat Vaksin--Web Pedulilindungi.id

JAKARTA, FIN.CO.ID - Di era saat ini sertifikat vaksin merupakan suatu hal yang harus kita punya, Buat kamu yang masih bingung mengenai cara cek sertifikat vaksin pada artikel ini kaan mencelaskan mengenai Cara Cek Sertifikat Vaksin Melalui Web PeduliLindungi.

Semenjak Virus corona merebak melakukan beberapa upaya dalam menanggulangi virus ini salah satunya yakni dengan vaksin.

Sekarang ini kita sering kali diminta untuk menunjukan sertifikat vaksin baik itu ketika naik pesawat, Chek in Hotel, dll.

BACA JUGA:Cara Mengecek Resi J&T Express, Klik Disini Untuk Tau Caranya

Cara mengecek sertifikat vaksin sendiri bisa melalui pedulilindung, baik itu Aplikasi pedulilindungi maupun Web pedulilindungi, jadi bagi kamu yang tidak mempunyai aplikasi pedulilindungi kamu tidak perlu khawatir karena kamu masih bisa mengeceknya melalui web.

BACA JUGA:Cara Transfer Dana ke Shopeepay, Klik Disini Untuk Tau Caranya!

Cara Cek Sertifikat Vaksin

Cara cek sertifikat vaksin bisa dengan mudah kamu lakukan dengan menggunakan web pedulilindungi, berikut ini merupakan caranya!

  1. Buka browser yang ada di perangkat kamu kemudian buka laman pedulilindungi.id, atau kamu bisa langsung mengaksesnya dengan cara Klik Disini
  2. Klik Logi in/regiter
  3. Isi email ataupun nomor telpon untuk bisa masuk, Jika kamu belum memilki akun kamu bisa lebih dulu klik daftar.
  4. Setelah berhasil log in langkah selanjutnya adalah klik Profil yang terletak di bagian kanan atas kemudian klik sertifikat vaksin
  5. Sertifikat vaksin kamu akan muncul, namun jika sertifikat vaksin kamu belum muncul kamu akan diarahkan untuk mengisi tanggal vaksin, nama, nik dan juga tanggal lahir.
  6. Selesai.

Diatas merupakan cara atau langkah dalam mengecek sertifikat vaksin melalui web pedulilindungi.id, bagaimana sangat mudah bukan?

Semoga bermanfaat!

BACA JUGA:Mudah banget, Begini Cara Transfer Dana Ke Shopeepay

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: