SPORTEL, Expo Olahraga Internasional Hadir Perdana di Bali, Catat Tanggalnya!

SPORTEL, Expo Olahraga Internasional Hadir Perdana di Bali, Catat Tanggalnya!

Direktur Utama PT Indonusa Telemedia Peter F. Gontha (kiri) dan CEO Sportel Monaco Laurent Puons (kanan) saat konferensi pers di Seribu Rasa Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 27 Januari 2023.-FIN.CO.ID/Tiyo Bayu Nugroho-

SPORTEL di Bali, Indonesia nanti merupakan kelanjutan dari dua pameran olahraga berskala internasional yang sebelumnya digelar.

Diketahui SPORTEL sempat dihelat di Miami pada Maret 2022 untuk mencakup pasar Amerika Utara dan Amerika Latin, serta di Monaco yang mencakup pasar Eropa pada Oktober 2022.

Pada kesempatan yang sama Direktur Utama PT Indonusa Telemedia Peter F. Gontha menjelaskan pameran ini ibarat sebuah pasar.

BACA JUGA:Link Download WhatsApp Plus v19.20 Update 2023 Anti Expired, Ada Fitur Kirim Foto Kualitas HD

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp Pro v17.85 Buat Android, Bisa Setel Nonaktif Panggilan WA Sampai Support Mode iOS

Di mana, lanjut Peter F. Gontha, terjadi jual beli antara operator televisi tradisional dan penyedia program dari seluruh dunia yang berhubungan dengan olahraga.

"Petinggi dari Serie A, La Liga, Premier League, dan Dorna akan datang. Formula E juga akan datang," ucap Peter.

"Mereka akan menjual produk mereka di pasar Asia. Bahkan beberapa dari mereka akan jadi pembicara," lanjutnya.

Peter F. Gontha juga bilang akan ada tokoh sepak bola yang hadir dalam kegiatan itu seperti eks manajer Arsenal Arsene Wenger dan legenda sepak bola Prancis Youri Djorkaeff.

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp Pro v17.85 55.79 MB Update 2023 Tanpa Password dan Anti Kedaluwarsa

BACA JUGA:Ada di Mediafire Lur! GB WhatsApp v17.85 APK Update 2023 Anti Banned, Link Download Cukup Klik di Sini

"Tadinya kita mau datangkan David Beckham, tapi kemahalan. Mudah-mudahan tahun depan bisa mengundang Beckham," ujar Peter.

SPORTEL di Bali juga memiliki rangkaian acara yang terdiri dari pameran Sports Content Producer bersama Warner Sports, ESPN, La Liga, IMG, Dentsu, talkshow, hingga panel diskusi.

Tak hanya itu ada pula pertemuan antara pemilik konten olahraga dunia dengan operator televisi tradisional maupun televisi digital yang berada di Asia.


Suasana konferensi pers tentang SPORTEL BALI di Seribu Rasa Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 27 Januari 2023.-FIN.CO.ID/Tiyo Bayu Nugroho-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: